uefau17.com

Wajah Panik Syahnaz Sadiqah Pernah Diramal Bakal Gampang Selingkuh dari Jeje Govinda - Lifestyle

, Jakarta - Setelah dugaan perselingkuhan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, berbagai video lama beredar di lini masa. Salah satunya menangkap wajah panik dan sikap Syahnaz yang salah tingkah saat diramal bakal gampang selingkuh dari suaminya.

Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah akun @Tiyati75 di TikTok, bahkan wajah panik Syahnaz Sadiqah terekam jelas. "Syahnaz ini orangnya gampang banget terpengaruh dan dia kalau belum benar-benar mencintai seseorang itu, orangnya masih suka mencari, masih suka kesana ke sini ya," kata seorang paranormal di sebuah tayangan stasiun televisi, dikutip Sabtu (24/6/2023). 

"Karena untuk jatuh cinta itu nggak gampang buat Syahnaz, jadi kalau untuk jatuh cinta dia agak sulit atau klik cocok sama seseorang," sambung paranormal yang meramal.

Namun sang paranormal juga mengungkapkan, sebelum menjalin hubungan serius Syahnaz juga termasuk orang yang hanya memikirkan perasaan dirinya saja. Bahkan dikatakan Syahnaz tidak peduli dengan perasaan orang kedua. 

"Contoh misalnya ketika dia pacaran dan udah menemukan seseorang lain, dia nggak segan-segan putusin orang yang dia pacarin itu," ungkapnya lagi.

Perempuan yang masih berstatus Jeje Govinda ini juga disebut egois dan plin plan, meskipun sudah menyayangi seseorang kadang masih memikirkan masa lalunya. Lebih mengagetkannya lagi sang paranormal kembali benar soal Syahnaz yang mau berkorban untuk orang yang dicintainya.

Bahkan Syahnaz disebut bukan tipe orang yang pelit terhadap orang yang disukainya. Hal itu terbukti dari cerita istri Rendy  Kjaernett, di mana Syahnaz membelikan iPhone hingga Corckicle. "Kalau dia udah suka sama seseorang, apapun rela dia kasih," tambah sang paranormal.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Syahnaz Sadiqah Minta Lady Nayoan Hapus Unggahan

Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett membuat pasangan masing-masing ikut terkena dampaknya. Istri Rendy, Lady Nayoan, dan suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, sempat beberapa kali berkomunikasi melalui pesan teks.

Mengutip dari kanal Showbiz , 24 Juni 2023, tak disangka-sangka, Lady Nayoan heran dengan sikap yang ditunjukkan Jeje Govinda kepadanya. Ternyata, Jeje Govinda pernah meminta Lady Nayoan untuk menghapus unggahan di media sosial berupa sejumlah bukti atas dugaan perselingkuhan.

Tapi Lady Nayoan memilih tak menanggapi permintaan yang disampaikan Jeje Govinda. Lady bahkan mengisyaratkan bahwa Jeje terkesan membela Syahnaz Sadiqah dengan memintanya menghapus sejumlah tangkapan layar yang telah diumbar.

"Kalau S nggak ada gimana-gimana (komunikasi). Kalau suaminya, chat, 'Lad, hapus.' Dan enggak aku jawab. Karena kenapa harus dihapus? Sudah diposting," jawab Lady Nayoan dalam bincang-bincang dengan Dokter Richard Lee, diunggah melalui YouTube, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Lady Nayoan Dulunya Berteman dengan Syahnaz

Saat bincang-bincang dengan Dokter Richard, Lady Nayoan mengakui bahwa hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah semula baik-baik saja dan terbilang dekat. Hingga Lady Nayoan menitipkan Rendy Kjaernett kepada Syahnaz lantaran keduanya syuting bareng di Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

"Aku sharing sama Syahnaz karena dia mau berangkat ke Toraja buat acara Tanah Air Beta. Terus aku bilang, 'Jagain Rendy, ya',” ujar Lady Nayoan.

Namun, kepercayaan Lady kepada Syahnaz malah berujung pada dugaan perselingkuhan keduanya. Lady Nayoan pun merasa dikhianati oleh Syahnaz Sadiqah.

"Tentu saja aku kecewa banget," ujar Lady Nayoan dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, diunggah belum lama ini.

Sebelumnya, diketahui Syahnaz Sadiqah sedang tertimpa isu dugaan perselingkuhan dengan sesama pesinetron, Rendy Kjaernett. Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, membocorkan dugaan perselingkuhan Syahnaz melalui sejumlah penjelasan di Instagram Stories akun @ladynayoan.

Teka-teki bagaimana mereka selingkuh tersebar di TikTok. Salah satunya diunggah oleh akun @noona_viaa. Lady Veronica Nayoan, yang kini masih berstatus istri Rendy Kjaernett mengungkapkannya kepada dr. Richard Lee.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Jeje Govinda Sangat Santai

"Turun, dia lagi nonton tv kan, tapi handphone nya kebuka. Itulah Gojek," ungkap Lady dikutip Jumat (23/6/2023). 

Lalu ia pun membuat tangkapan layar. "Dia lagi tidur tapi Gojeknya tuh dua kali (notifikasi)," paparnya.

"Jadi bukan yang kayak aku ngecekin. Nggak," kata Lady.

"Tuhan kasih aja, kebuka, nggak ke-lock dan aplikasi Gojek chat-an. Pakai suami ayang-ayangan istri," sebut dr. Richard Lee menimpali

"Ya, akhirnya hari itu aku kasih tahu ke suaminya, karena aku bikin laporan kan," sebut Lady lagi.

"Kamu kasih tahu ke suaminya? tanya dr. Richard Lee.

"Ya perempuan itu (Syahnaz)," jawab Lady.

Kemudian tanggapan dari Jeje, suami Syahnaz adalah kaget dan gemetar sama seperti dirinya. Bahkan menurutnya Jeje baru tahu, namun Lady mengatakan bahwa itu bukan yang pertama kalinya mereka selingkuh berdasarkan nalurinya.

Namun reaksi yang tak terduga dari Jeje Govinda adalah sangat santai. Saat berkali-kali Lady menanyakan apakah sudah bicara dengan Syahnaz tampak ia menundanya karena istrinya sedang di lokasi syuting. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat