uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Tas Tangan Ratu Thailand yang Dibawa di Penobatan Raja Charles III Curi Atensi, Apa Spesialnya? - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai tas tangan Yan Lipao yang dibawa oleh Ratu Thailand Suthida Bajrasudhabimalalakshana selama kunjungan singkat ke acara penobatan Raja Charles III tak luput jadi sorotan. Dikutip dari The Star, Kamis, 11 Mei 2023, tas tangan Ratu Thailand ini banyak dipuji oleh warganet di jagat maya.

Raja dan Ratu Thailand berada di London dari 4 hingga 7 Mei 2023. Selain pakaian dan aksesori Ratu Thailand, tas tangan Yan Lipao miliknya dari Yayasan Dukungan Ratu Sirikit, Ibu Suri, dengan cepat bikin heboh. "Tas itu luar biasa.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah mengenai YG Entertainment telah mengungkap final line-up dari girl group mendatang mereka, BABYMONSTER. Jumat tengah malam, (12/5/2023), waktu Seoul, agensi K-pop itu merilis video yang mengungkap semua personel BABYMONSTER.

Melansir NME, Jumat (12/5/2023), klip berdurasi 11 menit ini dipandu pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, yang mengungkap personel grup satu per satu di sepanjang video. Di paruh pertama klip, Yang menyebutkan lima trainee yang akan jadi member BABYMONSTER: Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita.

Berita ketiga yang paling banyak dibaca mengenai guru muda Husein Ali Rafsanjani, seorang ASN di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, yang kini tengah menjadi perbincangan publik baru saja bertemu dengan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Husein mengaku akan tetap menjadi guru. Meski begitu, ia tidak mengungkap lokasi akan mengajar. Selanjutnya di top 3 berita hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Tangan Ratu Thailand yang Dibawa di Penobatan Raja Charles III Curi Atensi, Apa Spesialnya?

Penobatan Raja Charles III di di Westminster Abbey, Inggris, pada Sabtu, 6 Mei 2023 menghadirkan beragam cerita. Salah satunya tas tangan Yan Lipao yang dibawa oleh Ratu Thailand Suthida Bajrasudhabimalalakshana selama kunjungan singkat ke acara penobatan tak luput jadi sorotan.

Dikutip dari The Star, Kamis, 11 Mei 2023, tas tangan Ratu Thailand ini banyak dipuji oleh warganet di jagat maya. Raja dan Ratu Thailand berada di London dari 4 hingga 7 Mei 2023.

Selain pakaian dan aksesori Ratu Thailand, tas tangan Yan Lipao miliknya dari Yayasan Dukungan Ratu Sirikit, Ibu Suri, dengan cepat bikin heboh. "Tas itu luar biasa. Ada yang tahu siapa yang membuatnya?" cuit seorang warganet dengan menyertakan tagar #coronation #queenofthailand #CoronationDay.

Tas tangan Yan Lipao menjadi terkenal di kalangan orang asing berkat Ratu Sirikit Ibu Suri untuk mempromosikan dan mengembangkan produk. Langkah ini dilakukan untuk menghasilkan pendapatan bagi orang-orang di Selatan Thailand.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Lineup Terakhir BABYMONSTER Diumumkan, Anggota Termuda Masih Berusia 14 Tahun

YG Entertainment telah mengungkap final line-up dari girl group mendatang mereka, BABYMONSTER. Jumat tengah malam, (12/5/2023), waktu Seoul, agensi K-pop itu merilis video yang mengungkap semua personel BABYMONSTER.

Melansir NME, Jumat (12/5/2023), klip berdurasi 11 menit ini dipandu pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, yang mengungkap personel grup satu per satu di sepanjang video. Di paruh pertama klip, Yang menyebutkan lima trainee yang akan jadi member BABYMONSTER: Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita.

Melansir Koreaboo, Ahyeon adalah personel pertama yang diumumkan, dan Yang tidak bisa berhenti memujinya karena serba bisa. Ia menjelaskan bahwa keahlian Ahyeon membuatnya memiliki kemampuan untuk jadi seorang pemimpin. 

Anggota berikutnya adalah Ruka. Selain popularitas, ia juga dipuji karena banyak pesona. Lalu, ada Chiquita. Meski ia adalah member termuda, yang mana saat pengumuman ini ia baru berusia 14 tahun, dengan waktu pelatihan terpendek, perempuan Thailand ini dipuji atas perkembangan dan potensinya.

Selengkapnya..

 

4 dari 4 halaman

Guru ASN Pelapor Pungli Tetap Ingin Mengajar Usai Temui Bupati Pangandaran, Kepala BKPSDM Dinonaktifkan

Guru muda Husein Ali Rafsanjani, seorang ASN di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, yang saat ini tengah menjadi perbincangan publik baru saja bertemu dengan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Husein mengaku akan tetap menjadi guru. Meski begitu, ia tidak mengungkap lokasi akan mengajar.

Setelah bertemu langsung dengan Bupati Pangandaran sesuai dengan yang dijanjikan sebelumnya, Husein mengaku tetap merasa deg-degan seperti saat bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. "Nggak nyangka bisa bertemu orang hebat di Jawa Barat yang tadinya hanya dilihat di televisi," ungkapnya, melansir merdeka.com, Kamis, 11 Mei 2023.

Usai berbincang empat mata dengan Jeje, Husein mengaku tetap mau menjadi guru. "Ke depannya saya tetap maunya jadi guru. Kalau ada yang menggiring jadi ini jadi itu, saya seorang guru, saya nggak biasa dengan seperti ini semua. Saya belum bisa saya bilang di mana, bisa saja tetap di Pangandaran atau di Bandung. Intinya saya tetap jadi guru," terangnya.

Selengkapnya..

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat