uefau17.com

Serial Netflix The Crown Mulai Syuting Adegan Pangeran William dan Kate Middleton Saat Jadi Mahasiswa - Lifestyle

, Jakarta - Serial Netflix The Crown akan menceritakan kisah asmara dan pertemuan antara Pangeran William muda dengan istrinya, Kate Middleton ketika masih di bangku kuliah. Kamera Netflix baru-baru ini terlihat mengabadikan di dekat Universitas St. Andrews di Skotlandia, tempat keduanya bertemu dan jatuh cinta sebagai mahasiswa.

Mengutip dari People, 13 Maret 2023, drama hit terinspirasi oleh kehidupan keluarga kerajaan Inggris itu mulai memfilmkan musim keenam dan terakhirnya. Aktor Ed McVey, yang berperan sebagai Pangeran William bersama Meg Bellamy yang berperan sebagai Kate.

Rekaman tersebut menggambarkan Pangeran William yang mengenakan kaus melewati Kate saat berlari di tepi pantai. Ia melihat ke belakang dari bahunya saat dia berlari tanpa terpengaruh dengan jaket zip-up, legging, sepatu kets, dan headphone.

Pangeran William (40), dan Putri Kate, (41), tetap bungkam tentang cerita saat pertama mereka bertemu. Dalam wawancara pertunangan 2010 mereka dengan ITV, Kate mengatakan butuh waktu bagi mereka untuk mengenal satu sama lain, sebagian karena rasa malunya.

"Kurasa kamu bilang aku benar-benar memerah saat bertemu denganmu dan pergi begitu saja," ungkap Kate Middleton kepada William saat itu. Ia menyambung, "(Aku) merasa sangat malu bertemu denganmu."

Namun, dari sana keduanya menjadi "teman yang sangat dekat". Dalam kesempatan wawancara yang sama William mengaku berteman dengan Kate selama lebih dari setahun. "Itu hanya berkembang sejak saat itu," sambung penerus takhta Inggris nomor satu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Akting Pertama Aktor Pemeran William dan Kate

Adapun momen syuting tersebut menandai pertama kalinya McVey dan Bellamy terlihat syuting bersama. Kedua aktor tersebut adalah pendatang baru di The Crown, serial yang terus-menerus mengganti pemerannya sepanjang musim untuk mencerminkan tokoh para bangsawan selama beberapa dekade. 

Berita casting pertama kali beredar pada September 2022, melaporkan bahwa Bellamy mengikuti audisi untuk casting director setelah mengirimkan video yang direkam sendiri setelah panggilan casting di media sosial. Sementara itu, McVey lulus dari Drama Centre London pada tahun 2021 dan telah mempelajari peran teater.

Dia akan membagi peran William dengan Rufus Kampa yang berusia 16 tahun, yang siap memainkan William yang lebih muda di beberapa musim. Ketiga aktor tersebut akan menganggap The Crown sebagai penampilan televisi profesional pertama mereka.

Musim 6 diharapkan menceritakan sekitar era akhir 90-an dan awal 2000-an untuk keluarga kerajaan, termasuk awal kisah cinta Pangeran William dan Kate. Setelah delapan tahun berpacaran tanpa putus, Pangeran William dan Kate mengumumkan pertunangan mereka.

3 dari 4 halaman

Adegan yang Memang Terjadi di The Crown

Pangeran William melamar Kate dengan cincin safir 18 karat yang merupakan cincin pertunangan, ibunya Putri Diana dari Pangeran Charles saat itu. Lalu pasangan itu berbagi berita dengan dunia beberapa minggu kemudian pada November 2010.

Musim semi berikutnya, William dan Kate menikah dalam upacara dongeng di Westminster Abbey. Adapun musim keenam dan terakhir dari The Crown diharapkan tayang perdana di Netflix pada akhir 2023.

Sementara mengutip kanal Citizen , 11 November 2022, beberapa scene di The Crown disebut benar terjadi dan ada pula yang hanya merupakan tambahan. Di episode pertama The Crown musim ke-5 menunjukkan Pangeran Charles dan Putri Diana sedang berlibur bersama keluarga di Italia, yang memang terjadi pada Agustus 1991 dan digambarkan sebagai "bulan madu kedua" mereka oleh media sebagai pasangan hampir bercerai.

Ken Wharfe menulis dalam Diana: Closely Guarded Secret, "Kenyataannya, pasangan itu berselisih sepanjang waktu. Sang Putri, yang selalu memelas dan manja, menjelaskan kepada semua orang bahwa dia tidak senang terkurung di kapal pesiar bersama suaminya."

Pada 19 Agustus, Diana diketahui berada di Balmoral di Skotlandia. Tampaknya sulit dipercaya kalau  Charles akan meninggalkan liburan lebih awal dari itu dan Diana akan pergi ke Balmoral tanpa dia pada masa itu. 

4 dari 4 halaman

Kisah Putri Margaret dan Townsend

Selain itu ada pula adegan di The Crown yang mengisahkan kembali perjalanan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip ke Rusia pada 1994 di musim ke-5. Kemudian, menceritakan juga bagaimana DNA Pangeran Philip membantu mengidentifikasi sisa-sisa keluarga Romanov yang dieksekusi oleh kaum Bolshevik pada 1918 dan ini benar-benar terjadi.

Ketika jasad keluarga Romanov ditemukan, baik Pangeran Philip maupun Pangeran Michael dari Kent memberikan DNA, yang membantu identifikasi mereka.

"Tsarina adalah cucu Ratu Victoria, bibi buyut Philip dan itu berarti dia memiliki DNA mitokondria yang sama dengan Pangeran Philip. Jadi Pangeran Philip menyumbangkan sampel darah, dan DNA-nya kemudian dibandingkan dengan jenazah dan anggota keluarga lainnya. Hal ini memudahkan para peneliti untuk mengonfirmasi bahwa jasad itu memang benar keluarga Romanov yang terbunuh," keterangan menurut My Heritage.

Kemudian pada cerita yang digambarkan dalam musim-musim sebelumnya di The Crown, Putri Margaret pertama kali jatuh cinta dengan Kapten Grup Peter Townsend ketika dia baru berusia 17 tahun. Saat itu, Townsend sudah menikah dan memiliki dua putra. 

Meskipun Townsend akhirnya menceraikan istrinya dan melamar Putri Margaret pada 1953, hubungan mereka tidak berhasil. Waktu itu, orang yang bercerai tidak diizinkan untuk menikah lagi di Gereja Inggris dan Margaret membutuhkan izin saudara perempuannya untuk menikah sebelum usia 25 tahun. Tetapi pada Oktober 1955, sang putri lebih memilih monarki daripada cinta dan mengakhiri pertunangannya dengan Townsend.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat