uefau17.com

Model dengan Kostum Dilalap Api Tampil di Runway Paris Fashion Week 2023, Bikin Heboh Penonton - Lifestyle

, Jakarta - Seorang model berjalan di runway tampak berbusana dilalap api di acara Heliot Emil Paris Fashion Week fall/winter 2023 di Paris, Selasa, 28 Februari 2023. Busana serba hitam itu dibakar sebelum sang model melenggang di catwalk beton.

Dikutip Page Six, Rabu (1/3/2023), model itu menampilkan jaket berkerudung longgar dan celana longgar berkobar dengan detail ritsleting, dipasangkan dengan sepatu clunky. Tampilan berlapis tersebut dilengkapi dengan tas kotak kecil, tas ransel, topi baseball dengan kerudung, dan hoodie lain yang diikatkan di pinggang sang model.

Video menunjukkan staf di sela-sela menunggu dengan alat pemadam kebakaran. Dari tengah kerumunan, termasuk ada Avril Lavigne dan Tyga, tampak bersemangat mengeluarkan ponsel mereka.

Heliot Emil didirikan pada 2016 oleh saudara laki-laki Julius dan Victor Juul, yang menamai merek tersebut dengan nama kakek buyut mereka. Label ready-to-wear ini berfokus pada pakaian uniseks monokromatik yang terinspirasi dari akar Skandinavia mereka.

"Merek ini adalah ahli futurisme utilitarian hampir seperti jika Sim muncul di Mars," kata blogger mode Brooklyn Hunter Shires kepada The Post pada Selasa, 28 Februari 2023.

Shires melanjutkan, "Setelah pertunjukan Coperni dengan semprotan Bella Hadid pada pakaian, kami telah melihat gelombang gimmick menghantam kancah mode untuk mendapatkan perhatian dan vitalitas."

Beberapa warganet mengatakan tampilan menyala mengingatkan mereka pada karakter Katniss Everdeen dalam "Hunger Games,". Karakter itu mengenakan gaun api dan dijuluki "Girl on Fire" dan Kanye West, yang membakar dirinya di atas panggung di panggung Donda.

Yang lain mengklaim pakaian itu "dicuri" dari merek kecil yang tidak dikenal. Tampilan nyeleneh itu berlimpah di Paris Fashion Week 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Nyeleneh

Sebelumnya, Viktor & Rolf, desainer asal Belanda, lebih dulu membuat kehebohan dengan koleksi gaun terbalik di acara mereka di Januari 2023. 18 siluet berkilauan, bagian dari koleksi haute couture musim semi merek tersebut, dibuat terbalik, menyamping, dan diagonal, satu model bahkan tampak tertusuk oleh gaunnya.

Dikutip dari CNN, Rabu (1/3/2023), pada acara Spring/Summer 2023, para model berjalan di landasan dengan gaun tulle dan gaun bertingkat yang dibalik ke segala arah. Sementara beberapa gaun dikenakan secara horizontal atau diagonal, memperlihatkan pakaian dalam korset dengan warna netral.

Satu model berjalan dengan gaun yang sepenuhnya terbalik, hemline menutupi wajahnya dan kakinya muncul dari garis leher kekasihnya. Model yang lain berjalan di samping gaunnya, terpasang di pinggul.

Pertunjukan aneh itu dilengkapi dengan setiap pakaian yang menentang gravitasi tetap di tempatnya. Gambar dari acara tersebut dengan cepat menyebar ke media sosial, dengan komentator menyebutnya "tidak masuk akal" dan "gila" (dengan cara terbaik).

3 dari 4 halaman

Runway Berlumpur

Sebelumnya, para model di presentasi koleksi Spring/Summer 2023 Balenciaga mendapat tantangan tak biasa. Mereka, termasuk Kanye West, memeragakan busana dengan berjalan di runway berlumpur selama Paris Fashion Week pada Minggu, 2 Oktober 2022, waktu setempat.

Dikutip dari Insider, Senin, 3 Oktober 2022, menurut Vogue France, pertunjukan runway berlumpur Balenciaga itu berlangsung di Villepinte, sebuah wilayah administrasi terkecil di pinggiran Kota Paris. Nama-nama pesohor dunia, seperti Kylie Jenner, Naomi Campbell, dan Alexa Demie, bepergian ke kota itu untuk menghadiri presentasi unik dari rumah mode mewah tersebut.

Sebuah akun Instagram yang digambarkan sebagai "pendukung" Direktur Kreatif Balenciaga Demna Gvasalis, membagikan catatan dari sang desainer di Instagram pada Minggu, 2 Oktober 2022. Dalam catatan itu, Gvasalis menulis bahwa ia benci dilabeli, terlepas dari kenyataan bahwa dunia mode dan masyarakat "suka melakukan itu."

"Seseorang perlu memiliki keberanian dan kegigihan untuk benar-benar mengasumsikan identitas mereka dan siapa mereka sebenarnya. Setiap hari menjadi medan pertempuran untuk mempertahankan identitas unik ini, dan semakin mencoba menjadi diri sendiri, semakin Anda mendapatkan pukulan di wajah Anda. Tapi, betapa indahnya menjadi berbeda satu sama lain," lanjut keterangan itu.

4 dari 4 halaman

Gaun Semprot

Sementara, Bella Hadid tampil di peragaan busana Coperni selama Paris Fashion Week 2022 pada Jumat, 30 September 2022. Kali itu secara mengejutkan, ia baru memakai pakaiannya di atas catwalk

Seperti yang direkam oleh kritikus mode New York Times, Vanessa Friedman di media sosial, model 25 tahun tersebut muncul di atas panggung hanya dengan sepasang pakaian dalam dan sepatu hak. Bella menutupi payudaranya sementara tim yang terdiri dari tiga pria mengecatnya.

Dikutip dari Page Six, Sabtu, 1 Oktober 2022, Coperni dikenal karena gayanya yang berani. Lini busana ini menjadi viral pada April karena koleksi dompet mereka yang terbuat dari kaca buatan tangan, yang dibawa oleh Kylie Jenner dan Doja Cat.

Para penonton yang hadir di peragaan busana Coperni tampak takjub dengan tampilan yang dibuat di depan mata mereka. Kemudian mereka merespons dengan satu tulisan singkat saja di Twitter, "Saya tidak bisa berkata-kata… ini adalah seni.” yang lain mengatakan, "Fashion menjadi benar-benar menghibur lagi, ini adalah penyembuhan dunia."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat