uefau17.com

Profil Lee Sung Kyung, Pemeran Drakor Call It Love - Lifestyle

, Jakarta - Call It Love jadi drama korea (drakor) teranyar Lee Sung Kyung. Serial Disney+ ini menggambarkan kisah romansa sentimental antara dua orang yang seharusnya tidak pernah bertemu. Lee Sung Kyung berperan sebagai Shim Woo Joo, seorang wanita yang dengan berani melakukan balas dendam, kendati itu tidak sesuai dengan kepribadian bawaannya.

Di drama ini, ia beradu akting dengan Kim Young Kwang yang memerankan Han Dong Jin, seorang pria yang terlalu menyedihkan untuk jadi sasaran balas dendamnya. Drama ini juga dibintangi Sung Joon, Hani, dan Kim Ye Won.

Mengenal lebih jauh Sung Kyung, dalam catatan profilnya, seperti dikutip dari KProfiles, Kamis (23/2/2023), ia merupakan aktris kelahiran Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan, 10 Agustus 1990. Ia menandatangi kontrak dengan YG Entertainment untuk akting dan modeling, YGK-Plus.

Sebelum jadi seorang aktris, ia memulai kariernya sebagai model. Sung Kyung  telah tampil di banyak iklan produk, seperti Laneige, Fresh Pop, dan Adidas. Selain akting dan modeling, teman aktris Park Shin Hye ini juga menyentuh dunia musik, yang mana ia diketahui bisa memainkan piano dan drum.

Sung Kyung secara terbuka berkencan dengan aktrot Nam Joo Hyuk selama empat bulan. Kabar ini telah dikonfirmasi agensi mereka, YG Ent. Keduanya diketahui terlibat dalam proyek drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, di mana Sung Kyung harus menambah berat badan untuk memainkan karakter Kim Bok Joo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drama Sebelumnya hingga Penghargaan

Sebelum Call It Love, Lee Sung Kyung tercatat bermain di drakor Shooting Stars, tahun lalu. Faktanya, portofolio drama Sung Kyung sudah cukup panjang, termasuk Record of Youth; Once Again; Romantic Doctor, Teacher Kim 2; About Time; While You Were Sleeping; Doctors; Cheese in the Trap; Flower of the Queen: dan It’s Ok, This is Love.

Sementara, ia baru terlibat dua produksi film, yakni Miss & Mrs. Cops (2019) dan Love+Sling (2018). Dalam perjalanan kariernya, Sung Kyung sudah menerima penghargaan dalam ketegori penghargaan popularitas spesial untuk perannya di Miss & Mr. Cops di Chunsa Film Art Awards 2019.

Lalu, MBC Drama Awards 2016 dalam kategori Excellence Award, Actress in a Miniseries untuk perannya dalam drakor Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. Juga, MBC Drama Awards 2015 dalam kategori Best New Actress in a Special Project Drama, Flower of the Queen.

Baru-baru ini, dikutip dari KBIZoom, Sung Kyung mengungkap cerita di balik layar tentang drama barunya Call It Love. Ini diceritakan dalam jumpa pers yang digelar 21 Februari 2023 yang digelar di JW Marriott Dongdaemun Square di Seoul, Korea Selatan.

3 dari 4 halaman

Perkenalan Karakter

Kim Young Kwang, Lee Sung Kyung, Sung Joon, Ahn Hee Yeon, Kim Ye Won, dan sutradara Lee Kwang Young menghadiri acara tersebut untuk membicarakan drakor Call It Love. "Ayo balas dendam. Kembalikan sebanyak yang Anda terima, tidak lebih atau kurang," Sung Kyung memperkenalkan dirinya dengan dialog dalam drama.

Ia kemudian menjelaskan karakternya, mengatakan, "Ia tidak memiliki semangat orang yang pandai membalas dendam. Namun, ia ingin melindungi apa yang berharga baginya. Karakter ini sering terluka karena kehilangan sesuatu yang berharga baginya."

"Anda dapat menganggapnya sebagai balas dendam yang menyegarkan dan dramatis," imbuhnya. "Saya mencoba memerankan karakter yang jatuh ke dalam emosi tidak terduga saat mencoba membalas dendam."

Aktris berusia 32 tahun itu menyambung, "Saya sudah dekat dengan Kim Young Kwang sejak dulu. Namun, kami berusaha menjauh satu sama lain selama syuting dan mencoba merasakan perasaan kami sendiri (demi mendalami karakter mereka)."

4 dari 4 halaman

Menciptakan Chemistry

Lee Sung Kyung mengungkap upaya besar yang ia lakukan untuk menciptakan chemistry dengan Kim Young Kwang. "Hubungan saya dengan Kim Young Kwang di awal drama dan di paruh kedua drama sangat berbeda," sebutnya.

Ia melanjutkan, "Saya tidak tahu itu karena saya terlalu fokus pada akting selama syuting, tapi sutradara menangkapnya dengan baik. Emosi karakter disampaikan tanpa ekspresi yang dipaksakan."

Mengungkap cerita tentang lawan mainnya, Sung Kyung berkata, "Saya sangat dekat dengan Kim Young Kwang, dan ia mengenal saya dengan baik. Ia memberi tahu sutradara bahwa saya adalah teman yang membuatnya merasa lebih ceria selama masa-masa sulitnya. Itulah caranya peduli pada saya."

Mengenai Sung Joon, ia berkata, "Kami sangat nyaman satu sama lain sehingga saya tidak tahu apakah ia berakting atau menjadi dirinya sendiri. Kami berteman dan kami sudah saling kenal sejak kami jadi model. Saya senang kami bisa bekerja sama."

Call It Love sendiri sudah mulai tayang sejak kemarin, Rabu, 22 Februari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat