uefau17.com

Kanye West Dikabarkan Nikahi Bianca Censori 2 Minggu Usai Cerai dari Kim Kardashian - Lifestyle

, Jakarta - Kanye West dikabarkan menikah lagi dalam sebuah upacara rahasia. Sosok istri barunya disebut adalah Bianca Censori, desainer Yeezy.

Rapper berusia 45 tahun itu dipercaya sudah mengikat janji pernikahan dengan Bianca, dua bulan setelah perceraiannya dengan Kim Kardashian difinalkan. Dikutip dari TMZ, Jumat (13/1/2023), seorang sumber mengatakan Kanye dan Bianca telah meresmikan pernikahan mereka lewat akta nikah.

Bianca adalah perempuan asal Melbourne, Australia. Tampilan sang arsitek yang lama menuai perhatian karena kemiripannya dengan mantan Kanye, Kim. Utamanya saat rambutnya masih berwarna cokelat dan belum dipotong pendek dan diwarnai pirang seperti sekarang.

Pasangan itu terlihat seperti mengenakan cincin kawin saat makan siang di Beverly Hills pada Senin, 9 Januari 2023, lewat foto yang diperoleh DailyMail.com. Sumber mengatakan bahwa cincin itu menyimbolkan komitmen Kanye pada Bianca menyusul pernikahan mereka.

Kanye juga disebut membuat penghormatan khusus untuk Bianca pada bulan lalu dengan merilis lagu berjudul Censori Overload, yang mengambil nama belakang 'istrinya'. Ia mengklaim dalam lirik bahwa dia membujang sebelum menikah, "Dan Alkitab berkata, saya tidak bisa berhubungan seks lagi sampai menikah."

Padahal, Kanye terlihat bergonta-ganti pasangan seusai mengumumkan perpisahan dengan Kim. Ia sempat menjalin hubungan dengan artis Julia Fox dan pergi bersama ke Paris Fashion Week 2022. Namun, hubungan itu hanya bertahan beberapa bulan sebelum dikabarkan berkencan dengan Chaney Jones, COO First State Behavioral Health, perusahaan yang menyediakan layanan kesehatan mental.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Singkat Bianca

Dikutip dari The Sun, Bianca Censori dikenal sebagai desainer arsitektural. Dia bekerja untuk brand fesyen yang didirikan Kanye, Yeezy, pada November 2020. Usianya diperkirakan 27 tahun, tapi hal itu belum dikonfirmasi.

Sebelum mengambil studi arsitektur di University of Melbourne, Bianca memulai perusahaan perhiasaannya yang bernaa Nylons, setelah ia menyelesaikan SMA. Bisnis itu dilakoninya bersama temannya, Irene.

Mereka awalnya membuat choker dan gelang-gelang berbahan kristal Swarovski untuk dipakai sendiri maupun teman-temannya. Saat itulah mereka sadar potensi untuk mengembangkannya menjadi bisnis dan membuka foto.

Setelah lulus dari universitas, Bianca kemudian bekerja sebagai konsultan desain selama setahun sebelum melanjutkan pendidikannya di jurusan arsitek selama tiga tahun. Ia menyelesaikan pendidikan masternya di Australia antara 2019 hingga 2020, sebelum pindah ke Los Angeles.

Dia lalu diterima bekerja di Yeezy. Akun Instagramnya kita dinonaktifkan sehingga penggemar tidak bisa mengikutinya lagi.

3 dari 4 halaman

Kesepakatan Perceraian

Kim dan Kanye akhirnya menyelesaikan proses perceraian mereka pada November 2022. Pemilik brand kosmetik SKKN itu mendaftarkan perceraian pada Februari 2021 setelah menikah tujuh tahun. 

Kim dan pendiri Yeezy itu sepakat mengasuh bersama keempat anak mereka, yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm. Menurut TMZ, Kanye wajib membayar tunjangan anak sebesar 200 ribu dolar per bulan kepada Kim. Dia juga bertanggung jawab menanggung 50 persen biaya pendidikan anak-anaknya dan 50 persen biaya keamanan mereka.

Sebulan sebelum perceraian itu difinalkan, sumber mengatakan kepada The Sun AS bahwa Kim sangat 'putus asa' untuk menyelesaikan perceraian itu. Menyusul keputusan Kim untuk bercerai, Kanye berusaha keras untuk menghentikan prosesnya.

Dia membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk mengajukan pernyataan pengungkapannya dan kehilangan enam pengacara. Banyak dari mereka berjuang saat bekerja sama dengan Kanye di tengah sensasi online dan perilaku aneh di belakang layar.

Kim bahkan menangis pada bulan lalu saat mendiskusikan bagaimana 'beratnya' mengasuh anak bersama dengan Kanye. "Ini adalah hari bagi saya. Sulit. Mengasuh bersama benar-benar sulit," katanya di Podcast IRL Angie Martinez.

 

4 dari 4 halaman

Keinginan Kim

Kim mengatakan, "Aku punya ayah terbaik. Aku memiliki kenangan terbaik dan pengalaman terbaik. Itu semua yang kuinginkan untuk anak-anakku. Itu yang aku inginkan untuk mereka."

Bintang reality star itu mengaku memproteksi anak-anaknya dari dunia luar. Kim menambahkan, "Mengapa saya harus memberikan energi itu kepada mereka? Itu benar-benar berat, orang dewasa yang berat. Dan mereka tidak siap untuk menghadapinya."

Bintang reality itu menyeka air mata saat dia melanjutkan, "Dan ketika itu terjadi, kita akan melakukan percakapan itu. Dan saya akan sangat siap."

Kanye West dan Kim Kardashian mulai berkencan pada 2012 dan menikah pada Mei 2014. Keretakan rumah tangga mereka disorot publik pada 2020, tak lama setelah Kanye West mengeluarkan sejumlah pernyataan kontroversial. Kim kemudian menggugat cerai sang suami pada Februari 2021.

Ia membuat permohonan kepada pengadilan untuk memisahkan urusan harta gana-gini dan perwalian anak dengan status pernikahannya. Keinginan Kim disetujui pengadilan, dan kakak sambung Kylie Jenner ini resmi dinyatakan sebagai seorang wanita lajang pada Maret 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat