uefau17.com

Koleksi Terbaru Hengki Kawilarang Bernuansa Kerajaan Sriwijaya dan Tampil di NYFW - Lifestyle

, Jakarta - Desainer Hengki Kawilarang meluncurkan koleksi terbaru yang ditampilkan di New York Fashion Week. Koleksi ini terinspirasi dari Kerajaan Sriwijaya yang Maha Agung dan Berjaya di tahun 683 M.

Saat itu kekuasaannya meliputi Asia Tenggara dan Nusantara dan beribu kota di Palembang, Sumatera, Selatan. Sisa-sisa kejayaan mereka adalah Kain Tenun Songket dan Jumputan Sutra khas Palembang.

Untuk koleksi A/W 2023 di pergelaran New York Fashion Week (NYFW) ini, Hengki Kawilarang berusaha menampilkan koleksi busana dengan detail khas ,seperti bulu, ronce payet dan detail payet ,bordir dan permainan material Songket juga Jumputan.

Dengan garis rancangan glamour khas Hengki Kawilarang dan perpaduan warna-warna langit Senja seperti burgundy, maroon, hitam, biru tua dan glamours nya emas serta perak.

Berkolaborasi dengan makeup artis muda berbakat Farah dengan brand nya "fibuladeleon" juga fotografer muda berbakat "Veremia Leonard" menjadikan koleksi ini penuh Letupan dan Tanpa Batas Kreasi. Perpaduan itu menghasilkan kolaborasi apik dan unik khas Indonesia untuk panggung NYFW.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hari Spesial

The show NYFW bekerja sama dengan Global Fashion Collective yang dijembatani oleh sosok muda Dina Fatimah (Eski) yang telah sukses membawa desainer/brand Indonesia untuk mendunia terutama NYFW.

Pada 12 Februari 2023 akan menjadi hari spesial dimana Hengki Kawilarang akan mempresentasikan koleksi "Sriwijya " berjiwa dan napas Indonesia ke panggung dunia khususnya NYFW.

Yang semakin mempercantik koleksi ini adalah sepatu velvet karya Langkah by Lina Lee yang ikut mendukung pekan mode bergengsi ini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat