uefau17.com

Isi Lemari Stormi Putri Kylie Jenner, Berasa di Butik Mewah - Lifestyle

, Jakarta - Kylie Jenner tak jarang memamerkan barang-barang mewah, termasuk milik putrinya Stormi Webster. Salah satu momen ini juga diabadikan perempuan berusia 24 tahun ini melalui akun TikTok miliknya yang diikuti lebih dari 42 juta pengikut.

Dikutip dari Page Six, Senin, 18 Juli 2022, Kylie Jenner terlihat mengunggah video yang menampilkan lemari pakaian Stormi pada 15 Juli 2022 lalu. Dalam kolom keterangan video outfit rancangan rumah mode mewah itu, ia turut menyebut "ruang favorit saya di kamar anak saya".

Perempuan kelahiran Los Angeles, California, 10 Agustus 1997 tersebut menyoroti pilihan gaun musim panasnya. Semua outfit putrinya tertata rapi di gantungan beludru merah muda dan tampak pula koleksi aksesorinya.

Di antara banyak alas kaki Stormi, beberapa di antaranya adalah dari brand mewah Gucci. Sepatu yang terlihat mulai dari sandal berlogo Gucci warna pelangi seharga 590 dolar AS atau setara Rp8,8 juta, sandal kotak-kotak warna-warni seharga 500 dolar AS atau sekitar Rp7,4 juta, dan fuzzy pool slides senilai 390 dolar AS atau setara Rp5,8 juta.

Putri Kylie Jenner juga memiliki dua pasang sepatu bot koboi. Kedua alas kaki tersebut ada yang bergaya sederhana dengan sentuhan warna putih dan sepasang sepatu bot pink python yang dihiasi inisial nama Stormi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Mode Mewah

Pada bagian rak paling atas, terlihat ada beberapa penutup kepala, termasuk bucket hat warna merah muda dari Prada seharga 675 dolar AS atau setara Rp10 juta. Selain itu, terdapat pula furry Fendi visor seharga 393 dolar AS atau setara Rp5,8 juta dan volleyball Louis Vuitton seharga 2.650 dolar AS atau sekitar Rp39,6 juta.

Tak hanya itu, ada pula cuplikan klip yang mengabadikan Stormi mencoba Lip & Cheek Stick baru Kylie Baby seharga 14 dolar AS atau setara Rp209 ribu. Begitu juga tampak kaki anak kedua Kylie yang tampak diolesinya dengan Soothing Balm seharga 18 dolar AS atau setara Rp269 ribu.

Kylie juga memiliki anak kedua yang lahir pada 2 Februari 2022. Bayi tersebut awalnya dinamai Wolf, tetapi Jenner dan pasangannya Travis Scott "tidak merasa seperti itu dia" dan segera mengubah nama yang kini tetap menjadi misteri.

Adapun Stormi juga mendapat akses ke lemari pakaian ibunya yang luas ketika dia bosan dengan koleksi miliknya. Hal ini seperti dibuktikan Kylie Jenner dengan TikTok lucu dari anak sulungnya yang mondar-mandir dengan beberapa pasang sepatu hak tingginya minggu lalu.

3 dari 4 halaman

Gaya Pengasuhan Anak

Kylie Jenner dan Travis Scott tentu memiliki gaya pengasuhan tersendiri dalam membesarkan Stormi. Keduanya saling mendukung dan berbagi peran dalam mengasuh buah hati.

Seperti apa gaya pengasuhan Kylie dan Travis pada Stormi? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari People, Rabu, 22 September 2021.

1. Berjalan alami

Scott menyebut dirinya dan Kylie memiliki pendekatan yang lebih alami dalam mengasuh Stormi Webster. Hal ini disampaikan rapper pelantun Highest in the Room ini dalam CR Men September 2021 cover story.

"Dia sangat bersemangat ketika pergi tidur sekarang. Kami mencoba menciptakan atmosfer lebih alami (dalam mengasuh anak), seperti lebih disiplin diri. Seperti, 'Oke, kamu tahu kamu harus tidur jam 9, apakah kamu akan begadang sampai jam 11 atau kamu akan tidur sekarang?' Dan itu sangat keren (mendengarnya berkata), 'Aku mau tidur semuanya!' " jelasnya.

2. Beri yang terbaik

Hubungan asmara Kylie dan Travis terkadang naik turun. Namun, mereka akan selalu menginginkan yang terbaik bagi Stormi. "Kami memiliki hubungan yang hebat," kata Jenner kepada Harper's Bazaar pada 2020 tentang Scott.

"Kami seperti teman baik. Kami berdua mencintai Stormi dan menginginkan yang terbaik untuknya. Kami tetap terhubung dan terkoordinasi. Saya memikirkan (orangtua saya) dalam situasi dengan Stormi, apa yang akan mereka lakukan. Mereka sangat dekat dengan saya, dan saya menginginkan hal yang sama untuk Stormi," tambahnya.

4 dari 4 halaman

3. Persiapkan Stormi dengan ketenaran

Kepada Harper's Bazaar, Kylie juga menyebut tumbuh dalam sorotan mempersiapkannya melatih Stormi dan anak keduanya melalui pengalaman unik. "Saya banyak memikirkannya karena dunia sangat gila sekarang," katanya.

"Mengekspos dia ke semua hal negatif yang datang dengan Internet, saya memikirkannya juga. Saya hanya mencoba yang terbaik, meskipun dia masih kecil, untuk mengingatkannya betapa diberkatinya kita dan bahwa ini tidak normal, cara kita hidup," jelasnya.

"Ini hidup kita. Orang ingin mengambil gambar. Saya pikir dia akan merasa berbeda jika saya selalu menutupi wajahnya berkata seperti, 'Jangan lihat!'" tambah Kylie.

4. Jadi teman baik

Dalam majalah XXL edisi musim dingin 2019, Scott berbicara tentang kehidupan sebagai ayah dan bagaimana Stormi adalah sahabatnya. Ia menyebut, menjadi seorang ayah lebih baik dari apa yang ia pikirkan. Stormi adalah salah satu manusia terbaik yang ia kenal.

"Dia seperti sahabat saya. Dia membuat hidup sedikit lebih mudah. Dia menginspirasi dan mengejutkan saya setiap hari dengan cara dia berpikir. Ini sangat gila," kata Travis.

"Ibunya dan saya memilih nama Stormi bersama-sama. Saya mencintai ibunya dan akan selalu begitu. Bagian tersulit tentang hubungan hanyalah mencoba menjadi satu tanpa sejuta suara dari luar yang mengganggu," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat