uefau17.com

Victoria Beckham Tampil Elegan di Pesta Pernikahan Brooklyn dan Nicola - Lifestyle

, Jakarta Putra sulung dari David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, resmi menikah dengan Nicola Peltz. Acara pernikahannya digelar di rumah keluarga milik mempelai perempuan di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat (AS).

Keduanya menikah pada Sabtu, 9 April 2022 waktu setempat. Mengutip Daily Mail, Minggu (10/4/2022), pernikahan Brooklyn dan Nicola Peltz dilakukan dengan upacara tradisional Yahudi.

Mereka mengikuti tradisi keluarga Nicola, di mana Brooklyn Beckham memecahkan gelas yang dibungkus serbet di bawah tumit setelah dinikahkan oleh seorang rabi.  Kabarnya, pernikahan ini menjadi salah satu pernikahan termewah di tahun 2022 karena ditaksir menghabiskan biaya hingga 3 juta poundsterling atau setara dengan Rp56 miliar.

Selain itu, pernikahan ini juga dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama dunia, seperti Eva Longoria, Nicole Richie, Gordon Ramsay, Serena Williams hingga Gigi Hadid.  Namun sampai saat ini belum beredar foto resmi seputar pernikahan Brooklyn dan Nicola.

Tapi di internet sudah marak beredar potret sekilas penampilan Victoria dan David. Menurut laporan Hollywood Life, Victoria dan David sudah hadir di lokasi pernikahan sejak Jumat, 8 April 2022.

Selama acara pernikahan, kehadiran Victoria dan David menjadi sorotan. Pasangan asal Inggris ini menunjukkan kemesraan saat mereka berpegangan tangan sebelum putra mereka menikah

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasual tapi Berkelas

 

Victoria terlihat mengenakan gaun hitam backless dengan model rok dan tali putih. Wanita berusia 47 tahun ini melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam, sepatu sandal hitam, dan rambut yang disanggul agak berantakan.

Sementara David tampil kasual dan tetap terlihat berkelas dengan kaus putih, celana bahan dan sneakers putih. Di acara resepsi keduanya tampil lebih formal dan elegan.

Melansir Daily Mail, Victoria mengenakan gaun satin warna perak tanpa lengan dengan aksen bordiran bunga. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung rantai, gelang putih, dan clutch kecil.

Rambutnya disanggul tinggi dengan helaian rambut yang jatuh membingkai wajah. Sementara itu, David tampak gagah dengan setelan tuksedo hitam yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu. Rambutnya ditata rapi model spike khas Beckham.

3 dari 4 halaman

Gaun Pengantin

Ayah dari David Beckham, Ted, juga hadir. Ia tampak begitu bahagia saat menghadiri pernikahan cucunya.

Ia datang didampingi istrinya, Hilary Meredith.  Acara juga dihadiri keluarga besar Nicola Peltz,

Orangtua Peltz, Nelson Peltz dan Claudia Heffner, tampak hadir. Saudara perempuan Nicola, Brittany, juga terlihat di pesta pernikahan dengan suaminya Franz Buerstedde serta ketiga anak mereka.

Nicola sendiri tidak mengenakan gaun pengantin rancangan Victoria. Pujaan hati Brooklyn ini memakai gaun rancangan rumah mode Italia Valentino di hari bahagianya, seperti sudah diberitakan sebelumnya.

 

4 dari 4 halaman

Rancangan Victoria

 

Selain gaun pengantin dari Valentino, tampilan Nicola di hari pernikahannya juga akan ditata oleh stylist Leslie Fremar. Meski begitu, ada kemungkinan Peltz akan mengenakan gaun rancangan desainer lainnya, karena ada beberapa sesi acara dalam pernikahannya dengan Brooklyn.

Namun, pilihan itu tetap agak mengejutkan, karena sebelumnya dilaporkan bahwa Victoria akan menyediakan wardrobe pernikahan Peltz. "Victoria ingin menyimpannya dalam keluarga untuk soal gaun dan dia senang Nicola telah setuju," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Nicola awalnya menginginkan gaun haute couture dari Elie Saab, seperti yang dia kenakan sebelumnya, tetapi sekarang telah memutuskan untuk membiarkan Victoria mendesain gaunnya," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, Nicola mengenakan gaun ruffle kuning rancangan Victoria saat mengumumkan pertunangannya pada Juli 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat