uefau17.com

Punya 400 Juta Pengikut di Instagram, Tarif Endorse Cristiano Ronaldo Capai Rp33 Miliar - Lifestyle

, Jakarta - Cristiano Ronaldo keluar sebagai orang pertama yang mencapai 400 juta pengikut di Instagram. Pemain Manchester United itu menjadi akun yang paling banyak diikuti di Instagram hanya sehari setelah ulang tahunnya ke-37.

Pencapaian Cristiano Ronaldo ini melampaui 309 juta pengikut Kylie Jenner. Pakar taruhan OLBG telah mengungkapkan tarif endorse atau penghasilan bintang Portugal tersebut dari satu pos media sosial.

Pada September 2021, Ronaldo memiliki 237 juta pengikut yang menghasilkan perkiraan 1.019.100 Pound sterling (Rp19,7 miliar) per unggahan. Dengan 400 juta pengikut kini, penghasilan Ronaldo naik menjadi 1.720.000 Pound sterling (Rp33,3 miliar).

Jumlah ini lebih dari tiga kali lipat gaji mingguan Ronaldo 480 ribu Pound sterling (Rp9,3 miliar) di Manchester United. Pengikut mantan Galactico telah melonjak 163 juta hanya dalam 5 bulan dengan rata-rata 10 juta likes per unggahan.

Pengikutnya telah melonjak 163 juta hanya dalam lima bulan dengan rata-rata 10 juta likes per unggahan. Ia kini berada di urutan ketiga dalam daftar Atlet dengan Bayaran Tertinggi 2021 versi Forbes.

Dengan peningkatan pendapatannya dari media sosial, peringkat Ronaldo bisa naik lebih tinggi tahun ini. Hal yang mengesankan ini menandakan ia memiliki lebih banyak pengikut daripada 92 klub sepak bola di Liga Sepak Bola Inggris.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Ronaldo

Unggahan-unggahan Cristiano Ronaldo di Instagram termasuk foto bersama keluarganya, foto latihan dan foto dari perjalanannya ke luar negeri. Potret terbaru yang dibagikan pada 9 Februari 2022 menampilkan ia tengah tos bump dengan seorang anak di pinggir lapangan.

"Anak-anak dan akan selalu menjadi hal terbaik yang ditawarkan dunia, dan kita harus melindungi mereka dengan segala cara. Suporter adalah dan akan selalu menjadi yang terbaik dalam sepak bola, dan kita harus menghormati semua yang mereka hadapi dan bertahan untuk klub mereka," tulisnya dalam unggahan itu.

Ia baru saja merayakan ulang tahun ke-37 pada Sabtu, 5 Februari 2022. Momen ulang tahun itu diabadikannya lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu, 6 Februari 2022. Potret itu menunjukkan Ronaldo berfoto bareng kekasihnya yang kini sedang mengandung anak kembar, Georgina Rodriguez.

3 dari 4 halaman

Perayaan Ultah

Mereka kompak dalam balutan busana serba hitam. Georgina terlihat memegang pundak kekasihnya dan mereka tersenyum manis ke arah kamera. Di hadapan mereka ada kue ulang tahun yang cukup besar dengan tampilan "CR7".

Unggahan ini disertai pesan manis oleh Ronaldo. Ia menuangkan perasaan bahagia dan perjuangannya dalam untaian kata di kolom keterangan unggahan tersebut.

"Hidup adalah roller coaster. Kerja keras, kecepatan tinggi, tujuan penting, harapan yang menuntut. Namun pada akhirnya, semua berujung pada keluarga, cinta, kejujuran, persahabatan, nilai-nilai yang membuat semuanya berharga. Terima kasih untuk semua pesannya! 37 dan terus bertambah!" tulis Cristiano Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Infografis Cristiano Ronaldo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat