uefau17.com

Foot Locker Buka 2 Gerai Sneaker di Jakarta, Gandeng Street Artist Lokal - Lifestyle

, Jakarta - Peritel sneaker, Foot Locker, secara resmi membuka dua outlet-nya di Jakarta melalui kerja sama dengan PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk. (MAPA). Core Store dan Power Store masing-masing berlokasi di Pondok Indah Mall 3 dan Senayan City.

Dalam rilis pada , baru-baru ini, dijelaskan bahwa Power Store Foot Locker Senayan City terletak di lantai satu. Kehadirannya dilengkapi area Foot Locker for Her dan Kids Foot Locker, "menjadikannya sempurna untuk melayani seluruh keluarga."

Sementara itu, Core Store Foot Locker Pondok Indah Mall 3 disebut terletak di lantai satu. Foot Locker juga menyebut akan mendekatkan akses dan memberi kemudahan bagi konsumen Indonesia yang ingin berbelanja produk sneaker terbaik dunia.

Ini termasuk item dari rentetan merek seperti Nike, Adidas, Converse, New Balance, dan Puma. Mereka juga merilis situs web resmi untuk pasar Indonesia melalui laman footlocker.id untuk memudahkan akses dalam berbelanja online.

Sesuai harapan menjadikan dua gerai ini sebagai pusat budaya sneaker, seni, musik, dan olahraga lokal, pihaknya mendukung dan melibatkan komunitas sneaker, tari, bola basket, dan beberapa komunitas olahraga lokal. Keterlibatannya mulai dari pra-pembukaan hingga kegiatan-kegiatan lain.

Pihaknya juga menggandeng local street artist Darbotz dalam memberikan sentuhan artistik ke dalam elemen visual di Power Store Senayan City. Peritel yang bermarkas di Kota New York, Amerika Serikat ini juga bekerja sama dengan salah satu street photographer Indonesia: Bill Satya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawab Kebutuhan Pasar

Bill melakukan sesi hunting foto dengan fokus landskap kawasan Senayan dan kegiatan komunitas. "Di Foot Locker, Inc., kami berkomitmen  membawa kecintaan kami pada sneaker dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi pada komunitas di seluruh dunia," kata Scott Martin, Presiden Asia Pacific Foot Locker, Inc.

Ia menambahkan, "Pembukaan dua gerai baru ini merupakan tonggak penting dalam kemitraan kami dengan MAPA dan salah satu yang kami nantikan untuk dikembangkan."

Nicholas Jones, CEO MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa) mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dapat membuka gerai resmi Foot Locker di Indonesia.

"Ini merupakan langkah strategis dan selaras dengan misi Foot Locker untuk memperluas dan memperkuat jaringan dalam memasarkan merek-merek sneaker ternama dengan beragam varian produk yang inovatif dan terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar lokal Indonesia," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Berdayakan Budaya Anak Muda

Nicholas menyambung, berkolaborasi dengan dua street artist lokal "jadi bukti keseriusan kami menggarap potensi pasar Indonesia dengan berbagai kearifan lokalnya."

Kuartal III 2021 menandai langkah awal Foot Locker merambah pasar Indonesia, yang tecatat memiliki pangsa pasar cukup besar di kawasan Asia Pasifik. Foot Locker sendiri memiliki sekitar tiga ribu jaringan ritel di 28 negara yang tersebar di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Dilengkapi situs web, pihaknya memiliki misi untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia. Caranya, mereka mendorong semangat kebersamaan dalam mengekspresikan diri dan menciptakan pengalaman tak terlupakan di pusat komunitas sneaker global.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat