uefau17.com

Minuman Segar dan Sehat untuk Warga Makassar dari Harvestfoodmks - Lifestyle

, Makassar Saat cuaca sedang tak bersahabat karena panas terik matahari yang menyengat, maka paling pas adalah mengonsumsi minuman dingin yang menyegarkan. Jangan cuma es teh manis atau es kelapa, cobain minuman lain yang kekinian. 

Buat kamu yang ada di Makassar dan sekitarnya, telah hadir usaha kuliner minuman Harvestfoodmks yang menyajikan minuman dan dessert dingin. Bukan hanya menyegarkan tapi juga menyehatkan. 

Beberapa varian minuman Harvestfoodmks adalah peach gum dessert, es cendol, almond milk, grass jelly longan hingga ximilu yang lagi jadi tren kekinian.

 

Owner Harvestfoodmks, Yuli mengatakan bahwa semua minumannya dibuat dari bahan-bahan berkualitas untuk menjaga kesehatan dan tetap awet muda. Ada grass jelly longan yang meredakan panas dalam, hingga almond milk dengan beragam varian rasa. Untuk minuman bernama ximilu dibuat tanpa santan, susu, dan tanpa pemanis buatan 

Bukan hanya dessert segar, Yuli juga menawarkan mix nuts & dried fruits, dan kacang almond panggang yang tersedia dalam beberapa ukuran.

“Bisa dipesan setiap hari dengan minimal order, biasanya di akhir bulan ada promo gajian untuk meningkatkan penjualannya,” jelasnya.

Semua menu minuman dan dessert dari HarvestFoodMKS bisa dipesan lewat ManisdanSedap.com, platform membantu para penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dengan mudah dan sekejap. 

Selain itu, ManisdanSedap.com juga menjadi 'etalase'yang memajang jualan para UMKM kuliner. Dilengkapi dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli bisa berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform.

Yuk, temukan ragam kuliner nusantara dan ikut bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan join ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat