uefau17.com

Drama Seri Bulgasal, Kisah Makhluk Peminum Darah Manusia yang Disebut Mirip Goblin - Lifestyle

, Jakarta - Drama Korea selalu mencuri perhatian masyarakat di berbagai dunia, tak terkecuali di Indonesia. Drama terbaru Bulgasal: Immortal Souls, salah satunya.

Drama yang baru tayang pada 18 Desember 2021 itu langsung menjadi perbincangan di dunia maya. Melansir dari laman htc, Bulgasal: Immortal Soul, akan menjadi seri pertama yang tayang perdana, akan membuat debut globalnya melalui layanan streaming Netflix.

Bulgasal adalah makhluk mitos Korea Selatan dan peminum darah manusia. Drama ini disutradarai oleh Jang Young Woo.

Apa Itu Bulgasal?

Bulgasal: Immortal Souls adalah serial fantasi Korea mendatang yang dibintangi oleh Lee Jin-wook, Kwon Nara, Lee Joon dan Gong Seung-yeon. Serial ini menceritakan kisah empat makhluk 'abadi', yang pertama kali muncul sekitar 600 tahun yang lalu.

Dan Hwal (Lee Jin-wok) menjadi abadi 600 tahun setelah bekerja sebagai pejabat militer yang diperintahkan untuk menghancurkan semua sisa-sisa dinasti sebelumnya. Namun, Hwal tidak dapat membunuh atau dibunuh hingga menjadi 'Bulgasal' yang memakan darah manusia.

Dalam Bulgasal, Min Sang-woon (Kwon Nara) dulunya adalah makhluk abadi. Namun, ia kehilangan kekuatannya melalui 'peristiwa tragis' dan sekarang hidup berdampingan dengan manusia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biaya Besar

Karakter lain adalah Ok Eul-tae (Lee Joon). Ia adalah seorang abadi yang menjalani kehidupan mewah secara rahasia. Sementara, Dan Sol (Gong Seung-yeon) adalah putri dari keluarga yang kuat, dan mantan istri dari karakter utama Dan Hwal.

Bulgasal season 1 akan terdiri dari 16 episode, seperti yang dikonfirmasi oleh Nate News saat produksi pertama kali diumumkan. Episode baru akan tayang setiap minggu pada Sabtu dan Minggu, yang berarti akhir musim akan disiarkan pada 13 Februari 2022.

Produksi drama ini menelan biaya yang sangat besar. Disebut-sebut lebih dari 40 miliar Won Korea atau Rp483 miliar.

3 dari 4 halaman

Mirip Goblin

Dan Hwal memandangi Min Sang Woon dan berkata, "Bulgasal, yang tidak bisa membunuh atau dibunuh." Ketika wanita berbalik dan melihat Dan Hwal mendekatinya, dia berubah menjadi penampilan sebelumnya 600 tahun yang lalu.

Teaser Bulgasal ini sempat langsung ramai mengundang komentar warganet Negeri Ginseng. Mereka menyebut plot drama ini mirip dengan serial populer Goblin yang disiarkan pada 2016-2017.

"Ini seperti Goblin season 2," seru warganet. Ada juga warganet yang menyebutkan mengasyikan nonton drama ini.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Jalan Panjang Perfilman Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat