uefau17.com

Gaun Futuristik Carrie-Anne Moss di Premier The Matrix Resurrections - Lifestyle

, Jakarta - Acara pemutaran perdana film kerap bertransformasi menjadi arena unjuk tampilan. Salah satu aktris yang berhasil menghentak karpet merah premier The Matrix Resurrections adalah Carrie-Anne Moss.

Aktris berusia 54 tahun ini menghadiri premier film yang diselenggarakan di The Castro Theatre, San Francisco, California, Amerika Serikat, Sabtu, 18 Desember 2021. Carrie-Anne Moss kembali ke peran utamanya sebagai Trinity di film sci-fi franchise tersebut.

Dilansir dari Footwear News, Senin (20/12/2021), Carrie-Anne Moss tampil dalam balutan gaun hitam dari Oscar de la Renta. Gaun tanpa lengan tersebut juga dilengkapi dengan jubah dan long train dan garis leher yang menjuntai untuk menambah kesan dramatis.

Ada yang menarik dari gaun yang dikenakan oleh Carrie-Anne Moss. Untuk meniru kode khas film tersebut, gaunnya menampilkan garis berkilau dari payet hijau dan perak di ujungnya dalam referensi diri yang cerdas dan glamor.

Gaya Carrie-Anne Moss disempurnakan dengan anting-anting berkilau dan cincin perak besar. Untuk alas kaki, aktris ini mengenakan black square-toed pumps.

Carrie-Anne Moss kerap memilih sepatu hak hitam versatile untuk tampil di karpet merah. Ia juga tak jarang mengenakan sepatu hak tinggi berujung runcing dan platform sandal dan sering kali menampilkan bagian atas kulit dengan tumit blok atau stiletto.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hujan Digital

Brand Oscar de la Renta membagikan potret Carrie-Anne Moss saat mengenakan gaun bersentuhan futuristik tersebut. Turut diungkap pula bahan di balik gaun hingga maknanya.

"Carrie-Anne Moss yang berseri-seri mengenakan gaun sifon sutra lipit khusus dan jubah untuk pemutaran perdana 'The Matrix Resurrections.'" tulis mereka pada 19 Desember 2021.

Label ini melanjutkan, bordir 'Oscar de la Renta' dipesan terlebih dahulu. "Dibuat dari urutan benang dan manik-manik hijau dan perak, menggemakan hujan digital seri ini," tambah mereka.

3 dari 4 halaman

Bintang Lain

Selain Carrie-Anne Moss, premier The Matrix Resurrections juga dihadiri sederet bintang ternama dunia. Sebut saja Keanu Reeves yang tampil dalam balutan setelan jas gelap, kemeja putih, dan dasi bergaris merah, biru, dan putih.

Dilansir dari Metro, Senin (20/12/2021), hadir pula Jada Pinkett Smith yang berperan sebagai Niobe. Ia mengenakan gaun merah panjang dengan dramatic train dan memadukannya dengan tights merah dan stiletto warna senada.

Hadir pula Priyanka Chopra yang berperan sebagai Sati dan tampil dengan gaya berkilau dalam balutan gaun silver fishtail. Ia juga mengenakan hiasan kipas merah di salah satu bahu yang sesuai dengan karakternya.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat