uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Pakai Maskara supaya Bulu Mata Lebih Lentik dan Bervolume - Lifestyle

, Jakarta - Cara memakai maskara supaya bulu mata lebih lentik dan bervolume jadi salah satu topik yang masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini. Dengan keharusan memakai masker di masa pandemi, makeup bagian mata jadi satu yang menonjol.

Penggunaan maskara pun diandalkan untuk memaksimalkan riasan mata. Pengaplikasian produk ini sebenarnya gampang-gampang-susah. Salah-salah, maskara bisa menggumpal, sehingga mengganggu tampilan.

Di samping tentang cara memakai maskara, kabar perjalanan ke Abu Dhabi juga jadi bahasan populer hari ini. Pihaknya dilaporkan siap menyambut turis internasional yang telah divaksinasi tanpa perlu karantina, menurut Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi.

Melansir Travel and Leisure, mulai kemarin, Minggu, 5 September 2021, otoritas setempat mengakhiri karantina wajib untuk turis yang sudah divaksinasi. Ini dilakukan dengan pemberlakuan protokol tes sebagai perlindungan.

Terakhir, ada bahasan tentang pembuatan masker untuk kulit wajah cenderung berminyak. Kulit berminyak adalah jenis kulit yang sangat umum karena kelebihan produksi sebum.

Mengutip PinkVilla, kondisi kulit berminyak dapat menyebabkan jerawat atau masalah kulit lain. Akibatnya, wajah terlihat kusam hingga lelah. Memakai masker yang tepat bisa jadi salah satu cara mengecah kondisi tersebut.

Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ulasannya:

Trik Simpel Pakai Maskara agar Bulu Mata Lebih Lentik dan Bervolume

Akun TikTok @makeupbylxna mengunggah video cara memakai maskara yang praktis. Meski begitu, hasilnya membuat bulu mata tampak lebih lentik dan bervolume maksimal.

Rahasianya ada pada bedak tabur yang melapisi sikat maskara. Pemilik akun itu kemudian memasukkan tongkat maskara ke dalam tabung sebelum diaplikasikan ke bulu mata.

Selengkapnya...

Abu Dhabi Hapus Karantina bagi yang Turis yang Sudah Vaksin Covid-19

Turis sudah divaksinasi yang datang dari negara dalam daftar hijau Abu Dhabi harus menunjukkan bukti tes PCR negatif, maksimal 48 jam sebelum keberangkatan. Turis juga akan mengikuti tes PCR lagi di bandara saat kedatangan. Kemudian, tes PCR ketiga pada hari ke-6 sejak kedatangan yang akan diatur hotel.

Sementara turis yang belum divaksinasi dari negara daftar hijau juga harus mengikuti tes PCR ke-4 pada hari ke-9 setelah kedatangan. Turis yang divaksinasi penuh dari tujuan tidak dalam daftar hijau dapat melewati karantina jika menunjukkan bukti tes PCR negatif, maksimal 48 jam sebelum kedatangan.

Selengkapnya...

Cara Membuat Masker Wajah untuk Kulit Berminyak

Membuat masker wajah untuk dipakai sendiri di rumah guna mengurangi minyak dan membuat kulit Anda terlihat segar bisa memanfaatkan beberapa bahan. Pertama, oatmeal.

Caranya, cukup campurkan satu butir telur, setengah cangkir oatmeal yang dimasak dan didinginkan, serta satu sdm jus lemon dalam mangkuk. Oleskan campuran ini ke seluruh wajah Anda dan bilas setelah 12--15 menit.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat