uefau17.com

Naomi Osaka Pakai Anting Raket Tenis di Sampul Vogue Hong Kong - Lifestyle

, Jakarta - Naomi Osaka jelas merepresentasi karier di dunia tenis saat tampil sebagai sampul Vogue Hong Kong edisi Juli 2021. Ini tidak hanya karena mengenakan pakaian bertema atletik rancangan David Koma, melansir Page Six, Sabtu, 17 Juli 2021.

Selain bustier bodysuit putih dan blus mesh yang serasi, petenis 23 tahun ini mengenakan sepasang anting besar yang berbentuk seperti raket tenis. Sementara, rambutnya dikepang dan ditata ke belakang jadi model up-do seperti mohawk.

Osaka berpose untuk pemotretan menjelang Olimpiade Tokyo 2020, yang mana ia akan jadi salah satu delegasi Jepang.

"Tenis adalah olahraga solo, Anda tidak bisa mengandalkan rekan satu tim saat sedang libur. Ini tentang memercayai diri sendiri dan pekerjaan yang Anda lakukan sebelum pertandingan,” katanya.

Osaka melanjutkan, "Anda mungkin lebih banyak kalah daripada menang, menerima banyak 'tidak' lebih dari 'iya'. Tapi, jika Anda tetap berada di jalur dan bekerja sebaik mungkin, Anda bisa jadi versi terbaik (diri Anda).

Pemenang Grand Slam dua kali itu juga dikenal terbuka tentang perjuangannya untuk tampil di mata publik. "Tidak mudah memiliki begitu banyak atensi publik," kata Osaka.

"Masing-masing dengan pendapat tentang siapa Anda tanpa benar-benar mengenal Anda terlebih dulu. Saya mencoba mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang paling mengenal saya. Pada akhirnya, satu-satunya pendapat yang penting adalah pendapat Anda sendiri dan orang-orang yang dekat dengan Anda," tutur Naomi Osaka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rilis Serial Dokumenter

Juni lalu, Naomi Osaka mengundurkan diri dari French Open setelah menolak berpartisipasi dalam wawancara dengan alasan kecemasan dan depresi. Ia akan membahas pertempuran kesehatan mentalnya dalam film dokumenter Naomi Osaka yang tayang perdana di Netflix pada Jumat, 16 Juli 2021.

"Sudah begitu lama saya mengikat kemenangan dengan nilai saya sebagai pribadi," katanya. "Kepada siapa pun yang mengenal saya, mereka mengenal saya sebagai petenis. Jadi, bagaimana jika saya bukan petenis yang baik?”

Dalam cuplikan, penonton akan diajak melihat kembali asuhan dan bagaimana kemenangan Osaka di US Open 2018 mengubahnya jadi "superstar dalam semalam." Ia mengungkap telah menderita depresi berkepanjangan sejak memenangkan gelar Grand Slam pertamanya, tiga tahun lalu. 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Barbie

Masih di bulan ini, Naomi Osaka juga merilis boneka Barbie hasil kolaborasinya dengan Mattel, perusahaan mainan yang memproduksi barang tersebut. Item itu dilaporkan ludes terjual hanya beberapa jam setelah dirilis pada Senin, 12 Juli 2021, mengutip CNN.

Jadi bagian seri Role Model Barbie, boneka tersebut digambarkan memakai gaun tenis Nike dan topi pelindung putih. Melalui kicauan di akun Twitter-nya, Osaka bercerita, busana itu dipakainya di Australia Open 2020. "Saya harap setiap anak diingatkan bahwa mereka bisa dan melakukan apa saja," tulisnya.

Ini merupakan kali kedua Naomi Osaka berkolaborasi dengan Barbie. Sebelumnya pada 2019, ia telah muncul sebagai salah satu boneka Shero dari merek tersebut.

Dalam situs penjualan Mattel, boneka terbaru Osaka dihargai 29,99 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp434 ribu. Boneka yang stoknya sedang tidak tersedia itu diperuntukkan bagi kolektor, penggemar tenis, dan anak-anak berusia enam tahun ke atas.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi COVID-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat