uefau17.com

Harry Styles Bergaya Hippies dengan Syal Bulu-Bulu Hijau di Grammy Awards 2021 - Lifestyle

, Jakarta - Penampilan Harry Styles selalu berhasil jadi sorotan banyak pasang mata. Gaya seru Harry Styles kembali terlihat ketika ia beraksi di panggung Grammy Awards 2021 di Los Angeles Convention Center di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu, 14 Maret 2021, waktu setempat.

Dilansir dari laman People, Senin (15/3/2021), penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris ini tampil membawakan Watermelon Sugar di Grammy Awards 2021. Aksi panggung Harry Styles turut dilengkapi dengan paduan busana yang nyentrik.

Penyanyi berusia 27 tahun ini tampil dalam balutan setelan kulit warna hitam dan syal bulu-bulu warna hijau. Tampilan Harry tersebut adalah persembahan dari rumah mode ternama Gucci.

Pelantun Sign of the Times tersebut tampak bertelanjang dada dan mengenakan jaket tuksedo dan terinspirasi dari gaya retro. Harry turut menyempurnakan penampilan dengan sepatu hak tnggi, beberapa cincin besar, dan kalung salib.

Harry dinobatkan sebagai wajah Gucci pada 2019. Ia juga didaulat menjadi model pakaian pria Gucci dan mengenakan gaun Gucci sebagai pria solo pertama yang menghiasi sampul majalah Vogue.

Harry Styles tahun lalu jadi perbincangan soal gender roles dalam fashion saat mengenakan gaun Gucci. Ia juga tampil dalam balutan tuksedo berpotongan renda di sampul majalah Vogue pada Desember lalu.

Selain membuka Grammy Awards 2021, karier musik Harry Styles pun turut mendapat apresiasi. Ia dinominasikan untuk tiga penghargaan, yakni Best Music Video untuk "Adore You", Best Pop Solo Performance untuk "Watermelon Sugar" dan Best Pop Vocal Album untuk "Fine Line."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Nyentrik Harry Styles

Momen Grammy Awards 2021 tentu bukan kali pertama Harry Styles tampil nyentrik. Ia mengenakan gaun panjang warna biru berenda rancangan desainer Gucci, Alessandro Michele dalam potret majalah Vogue edisi Desember 2020.

"Saat anak-anak, aku sangat menyukai gaun mewah. Saat aku masih sangat muda, aku mengenakan celana ketat untuk pertunjukan sekolah," kata Harry Styles pada Vogue, seperti dilansir CNN Style.

"Aku ingat itu gila bagiku karena aku mengenakan celana ketat dan mungkin di sanalah semuanya dimulai," tambahnya.

Selain itu, ia juga berpenampilan nyentrik kala berjalan di karpet merah Met Gala 2019. Ia mengenakan sheer black top keluaran Gucci dan atasan itu membuat sebagian tubuh atasnya terekspos.

Tampilan tersebut dilengkapi dengan high-waisted black trousers. Harry juga memakai color-coordinated heels dan anting mutiara di telinga kanan.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat