uefau17.com

Label Fesyen Kim Kardashian Merambah ke Timur Tengah - Lifestyle

, Jakarta - Supermodel Kim Kardashian terus mengepakkan sayap bisnisnya ke berbagai penjuru dunia. Skims, label pakaian dalam tersedia secara eksklusif di Timur Tengah di Ounass.

Skims telah dirilis pada e-tailer mewah pada 17 Desember 2020, menawarkan akses koleksi pakaian transformatif Kim Kardashian ke wilayah tersebut, seperti dilansir dari laman Vogue, Jumat, 25 Desember 2020.

“Saya senang Skims terus berkembang dan kehadirannya secara global menjadi lebih besar. Saya tidak sabar menunggu pelanggan Ounass menemukan dan mencoba produk (Skims)," kata Kim Kardashian kepada Vogue Arabia, sebelum merilis label fesyen tersebut.

Sejak diluncurkan pada September 2019, Skims telah menjadi konsep pakaian revolusioner. Pakaian tersebut mengkhususkan diri pada pembentuk tubuh dengan beragam warna kulit.

Lebel pakaian itu langsung sukses, dengan koleksi pertama terjual hanya dalam beberapa menit. Sejak itu pakaian tersebut telah terjual lebih dari tiga juta potong di seluruh dunia.

“Saya selalu bermain dengan shapewear sepanjang karier saya dan melihatnya sebagai kategori solusi,” jelas pengusaha itu. “Sebelum Skims, saya biasa membuat shapewear, mewarnai, dan bahkan menggunakan selotip untuk menciptakan tampilan yang sempurna. Semua eksperimen inilah yang membuat saya melihat celah di pasar yang saya tahu harus saya isi. Dari sana, Skims lahir," imbuhnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Pakain Dalam Mewah ke Pakaian Harian

Brand ini awalnya memasuki dunia mode di pasar pakaian dalam wanita mewah. Namun, kemudian beralih ke label pakaian wanita harian.

Selama tahun pertama operasinya, Skims juga telah berkembang menjadi pakaian santai, menjadi hit besar di era virus corona. Orang banyak yang pakaian di lemari mereka untuk pakaian yang lebih nyaman.

“Skims semua orang dan semua orang, apa pun bentuk, ukuran, atau warnanya. Kami memiliki penawaran ukuran dan warna yang luar biasa karena saya tahu secara langsung betapa terbatasnya produk. Saya ingin setiap orang memiliki akses ke shapewear, pakaian dalam, dan loungewear yang bagus dan saya ingin wanita merasa nyaman dan percaya diri dengan apa pun yang mereka kenakan," kata Kim.

Bagi Kim, semua orang menyukai pakaian yang lembut dan nyaman. Dengan Skims, is ingin menghadirkan kenyamanan pada pelanggan dengan cara yang keren dan modern.

"Dengan shapewear kami dan semua koleksi loungewear kami, kami memastikan bahwa setiap siluet bergaya dan lembut sehingga Anda dapat merasakan diri terbaik Anda dalam setiap gaya,” tutur dia.

3 dari 3 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat