uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Batik Menginspirasi Desain Kemasan Produk Essence Asal Korea Selatan - Lifestyle

, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang batik jadi inspirasi produk asal Korea Selatan. Keindahan batik kembali menginspirasi. Kali ini giliran Secret Key, brand perawatan wajah dari Korea Selatan.

Penciptaannya menggabungkan pola titik khas Yogyakarta dan Pekalongan. Bunga mawar menjadi elemen utama dalam motif tersebut, dikombinasikan dengan konsep monotone dan warna-warni.

Bukan sekadar indah, motif batik tersebut bermakna dalam, yakni tekun, konsisten, dan matang. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang waterpark milik Inul Daratista di Pasuruan, Jawa Timur.

Selain berada di daerah kelahirannya yaitu Pasuruan, Inul juga beberapa kali mempromosikan Saygon Waterpark di media sosial.  Dilhat dari akun Instagram dan laman resminya, Saygon Waterpark punya fasilitas lengkap yang siap memanjakan waktu liburan Anda bersama keluarga.

Uniknya lagi, ada sebuah wahana simulasi menerbangkan pesawat Boeing 373-400 di dalam tempat wisata ini. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang penyiar berita berhijab pertama di Skotlandia.

Perjalanannya mencapai posisi ini tidaklah mudah. Tasnim adalah seorang muslimah asal London yang kini bertugas di Glasgow, Skotlandia. ia kerap mendapat saran untuk menanggalkan hijabnya agar bisa tampil sebagai penyiar berita di televisi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Batik Menginspirasi Desain Kemasan Produk Essence Asal Korea Selatan

Keindahan batik kembali menginspirasi. Kali ini giliran Secret Key, brand perawatan wajah dari Korea Selatan, yang membuat kemasan khusus bermotif batik baru.

Penciptaannya menggabungkan pola titik khas Yogyakarta dan Pekalongan. Dalam rilis yang diterima , beberapa waktu lalu, nitik ala Yogyakarta terkenal dengan warna monotone, sedangkan Pekalongan dikenal dengan jlamprang yang memasukkan berbagai warna ke dalam desain batiknya.

Selanjutnya…

Ada Pohon Kurma dan Pesawat Boeing di Waterpark Milik Inul Daratista

Beberapa tempat wisata sudah mulai buka kembali meski pandemi corona Covid-19 belum berlalu. Tentunya tempat wisata yang sudah buka harus menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi, terutama yang tinggal di sekitar Jawa Timur adalah Saygon Waterpark. Tempat wisata ini berlokasi di Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur.

Selanjutnya…

Curhat Penyiar Berita Berhijab Pertama di Televisi Skotlandia, Pernah Dipandang Rendah

Hijab tidak lagi jadi alasan untuk tidak bisa eksis dalam berkarier di mana saja, termasuk di negara Eropa seperti Skotlandia. Hal itu setidaknya bisa dibuktikan oleh Tasnim Nazeer.

Jurnalis muslim ini berhasil menjadi penyiar berita berhijab pertama di televisi Skotlandia. Dilansir dari About Her, 25 Agustus 2020, perjalanannya mencapai posisi ini tidaklah mudah. Tasnim adalah seorang muslimah asal London berdarah Sri Lanka yang kini bertugas di Glasgow, Skotlandia.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat