uefau17.com

Ada Pohon Kurma dan Pesawat Boeing di Waterpark Milik Inul Daratista - Lifestyle

, Jakarta -  Beberapa tempat wisata sudah mulai buka kembali meski pandemi corona Covid-19 belum berlalu. Tentunya tempat wisata yang sudah buka harus menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi, terutama yang tinggal di sekitar Jawa Timur adalah Saygon Waterpark. Tempat wisata ini berlokasi di Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur.

BACA JUGA: Virgoun Ditinggal Teman-Teman Gegara Narkoba, Hasil Oplas Sarwendah Mirip Inul Daratista?

Taman rekreasi ini diyakini merupakan salah satu usaha milik penyanyi dangdut Inul Daratista. Selain berada di daerah kelahirannya yaitu Pasuruan, Inul juga beberapa kali mempromosikan Saygon Waterpark di akun Instagram tempat wisata tersebut maupun di akun Instagram pribadinya.

 

Yang terbaru, Inul mempromosikan tempat wisata tersebut lewat video singkat di akun Instagram Saygon Waterpark. "Kita lagi ada promosi khusus di akhir pekan dan di hari libur nasional atau tanggal merah. Jangan lupa di sana saya juga punya pohon kurma, nanti mampir ke sana juga ya. Dan siapa tahu pas saya lagi dating buat kontrol ke sana, bisa ketemu aku dan foto-foto," ucap Inul dalam unggahan pada 21 Agustus 2020.

Dilhat dari akun Instagram dan laman resminya, Saygon Waterpark punya fasilitas lengkap yang siap memanjakan waktu liburan Anda bersama keluarga. Uniknya lagi, ada sebuah wahana simulasi menerbangkan pesawat Boeing 373-400 di dalam tempat wisata ini.

Berbagai wahana bermain seru lainnya juga terdapat di Saygon Waterpark, mulai dari Water Playground, Speed Water Slide dan masih banyak lagi. Kalau merasa lapar, tempat wisata ini dilengkapi fasilitas food court.

Fasilitas umum lainnya juga tersedia lengkap di Saygon Waterpark ini, mulai dari gazebo, ruang medis, penitipan barang, sampai ruang informasi. Anda juga bisa menginap karena ada beberapa fasilitas penginapan yang tersedia di sana seperti hotel dan cottage.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simulasi Penerbangan dan Bioskop 6D

Saygon Waterpark buka setiap Selasa-Jumat mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB. Khusus Sabtu-Minggu dan libur nasional, buka lebih pagi, yaitu pukul 08.00 WIB.

Tiket masuk Saygon Waterpark ini hanya dibanderol seharga Rp35 ribu khusus untuk Selasa-Jumat. Sedangkan pada Sabtu-Minggu, tiket masuknya Rp50 ribu.

Harga tiket masuk tersebut belum termasuk sejumlah wahana di Saygon Waterpark. Selain itu, khusus untuk simulasi penerbangan, pengunjung akan dikenakan tiket sebesar Rp20 ribu. Bagi yang ingin mencoba bioskop 6D, dapat melakukan pembayaran tiket sebesar Rp 20 ribu per orang.

Namun setelah sempat tutup dan buka kembali di masa pandemi ini, Saygon Waterpark untuk sementara hanya buka pada Sabtu dan Minggu serta hari besar nasional atau tanggal merah. Jam buka mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore dengan harga tiket rata-rata Rp40 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat