uefau17.com

Mengintip Sudut Rumah Baru Meghan Markle di Santa Barbara - Lifestyle

, Jakarta - Meghan Markle, Pangeran Harry, dan putra mereka, Archie, telah mendiami rumah baru di kawasan Santa Barbara, Amerika Serikat. Sejak kabar itu beredar, pasangan ini tiada henti jadi bahan perbincangan di jagat maya.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Rabu (19/8/2020), salah satu yang mencuri perhatian ketika Meghan tampil dalam The 19th* Represents virtual summit pada Jumat, 14 Agustus 2020 lalu. Ia diwawancarai co-founder dan CEO situs web tersebut, Emily Ramshaw.

Selain sesi wawancara, ada hal lain yang kemudian jadi daya tarik. Hal itu tidak lain ketika Meghan Marke yang tampaknya merekam momen itu dari sebuah ruangan di rumah barunya di Montecito, Santa Barbara.

Ruangan yang diperkirakan perpustakaan atau ruang belajar itu terlihat cerah dan lapang dengan dinding bercat putih terkesan mengilap. Ada pula jendela besar berpanel empat dengan bingkai kayu di belakang Meghan.

Jendela membuat banyak cahaya alami masuk dan memperlihatkan pemandangan taman mereka. Tampak pepohonan besar menjulang tinggi di atas pagar yang dipotong dengan rapi.

Perempuan 39 tahun ini duduk di kursi yang dilapisi kain bahan warna krem dengan bingkai kayu cokelat gelap. Di sisi Meghan ada tanaman pot putih yang berada di atas meja kaca.

Menurut TMZ, Meghan Markle dan Pangeran Harry menghabiskan 11,2 juta pound sterling atau setara Rp219 miliar untuk properti tersebut. Harga fantastis itu membawa mereka tinggal di area seluas 5.486 meter persegi di atas tanah seluas lima hektare.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Rumah Baru Meghan dan Harry

Bagian dalam rumah baru Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan memiliki sembilan kamar tidur dan 16 kamar mandi. Ada pula yang menyebut terdapat rumah tamu terpisah dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

Rumah utama termasuk perpustakaan, kantor, spa dengan sauna kering dan basah yang terpisah, gym, ruang permainan, arcade, bioskop, serta gudang anggur. Ada pula garasi untuk lima mobil.

Lalu di luar rumah, terdapat halaman rumput tak berujung dengan taman mawar berjenjang, lapangan tenis, tea house, pondok anak-anak, serta, tak ketinggalan, kolam renang luar ruangan yang besar.

Awal pekan lalu, perwakilan untuk Harry dan Meghan mengonfirmasi ke Hello bahwa mereka pindah ke rumah keluarga dengan putra Archie pada Juli lalu. "Mereka telah menetap dalam privasi komunitas mereka yang tenang sejak kedatangan dan berharap ini akan dihormati untuk tetangga mereka, serta untuk mereka sebagai keluarga," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat