uefau17.com

Sudut Rumah Zaskia Adya Mecca yang Multifungsi dan Bikin Betah - Lifestyle

, Jakarta - Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo saat ini tengah tinggal di Yogyakarta bersama keempat buah hati mereka. Beragam kegiatan dengan keluarga tercinta pun kerap dibagikan Zaskia melalui akun Instagram pribadi.

Pada salah satu unggahan, tampak sudut hunian Zaskia dan Hanung yang sangat nyaman untuk bersantai. Pendopo di kediaman pasangan ini hadir dengan sentuhan terbuka dan pilar-pilar penyangga.

Sentuhan kayu membuat kesan hangat kian menemani suasana santai keluarga Zaskia Adya Mecca. Ada jendela kayu di dinding, lengkap dengan lukisan besar yang menghiasi tembok berwarna putih tersebut.

Tepat di sisi-sisinya, ada tempat duduk dan bean bag warna kuning, cokelat, hingga oranye. Lalu digelar pula karpet di tengah pendopo dengan nuansa warna hijau dan kuning.

Tangga sebagai perantara pendopo dan ruang di depan diberi tambahan krey bambu yang sedang sedikit digulung.

Langit-langit dengan rangka kayu turut menghiasi pendopo. Sedangkan di bagian depannya, kembali didapati sentuhan kayu-kayu pada kursi dan meja bulat. Tak ketinggalan kipas angin besar yang ditempel dekat dengan pilar penyangga.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spot Favorit Keluarga

Pada potret yang diunggah 4 Mei 2020, terlihat Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca tengah menunaikan salat di pendopo. Sudut rumah ini ternyata jadi favorit keluarga Zaskia.

"Pendopo, spot fav kami semua dirumah ini bahkan menyentuh bagian dalam rumah kebanyakan hanya untuk mandi dan tidur. Sepanjang hari baik dari pagi, siang, sore, malam bahkan subuh pun kita ngumpul dan ngelakuin banyak aktivitas di sini,⁣" tulis Zaskia.

"Kaya konsep vila-vila yang kita suka liat di Bali, ruang tertutup hanya buat kamar. Tempat keluarga, nonton tv, ruang makan di outdoor memang pilihan tepat dan nyaman karena ga selalu berasa dalam ruangan, bisa selalu nikmatin setiap hembusan angin dan sinar matahari. Alhamdulillah," tambahnya.

"Ya tapi di jakarta ga punya pendopo gini, mahal tanahnya ini juga kalo bukan beli turunan dari uyut, belum tentu bisa punya tempat nyaman seperti ini," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat