uefau17.com

Potret Menggemaskan Ketiga Anak Kate Middleton Saat Beri Tepuk Tangan untuk Tenaga Medis - Lifestyle

, Jakarta - Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tengah jadi perhatian. Ketiga buah hati Kate Middleton dan Pangeran William ini bergabung dengan ribuan orang di seluruh Inggris, ambil bagian dalam kampanye "Clap for our Carers".

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (27/2/2020), kampanye ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada mereka yang bekerja di National Health Service (NHS), sistem perawatan kesehatan yang didanai publik di Inggris selama lockdown virus corona COVID-19 pada Kamis malam, 26 Maret 2020, waktu setempat.

Kensington Royal membagikan video singkat yang mengabadikan Pengeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tengah berdiri sebelahan sembari bertepuk tangan. Video itu dibagikan lewat akun Instagram resmi pada Jumat (27/3/2020).

Dalam video, Putri Charlotte tampil dalam balutan baju lengan panjang biru dongker dengan garis-garis putih. Atasan itu dipadukan dengan celana panjang dan rambutnya tampak dikuncir dua.

Sedangkan, Pangeran George mengenakan polo shirt biru dongker dan celana panjang. Lalu, si bungsu Pangeran Louis berada di tengah diapit kedua kakaknya.

Anak bungsu Kate Middleton itu memakai baju lengan panjang dengan sentuhan warna biru yang lebih cerah dan celana panjang. Sembari bertepuk tangan, sesekali ia melihat ke arah kedua kakaknya.

"Untuk semua dokter, perawat, carers, GP (general practitioner), apoteker, sukarelawan, dan staf NHS lainnya yang bekerja tanpa lelah untuk membantu mereka yang terdampak #COVID19: terima kasih," bunyi keterangan itu.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Balik Pesan #ClapForOurCarers

Pesan #ClapForOurCarers mulai beredar di media sosial sejak beberapa minggu yang lalu karena kian banyak kasus virus corona COVID-19 yang dikonfirmasi di Inggris. Kampanye ini mengikuti tampilan serupa di Spanyol dan Italia.

Di sana ribuan orang berterima kasih kepada mereka yang bekerja untuk menjaga orang yang mereka cintai dengan bertepuk tangan dari balkon dan jendela mereka.

Sementara, Pangeran William adalah anggota Kerajaan Inggris pertama yang secara terbuka menangani krisis COVID-19 ketika ia merilis seruan National Emergencies Trust melalui pesan video pekan lalu.

Ia dan istrinya, Kate Middleton juga mengunjungi pusat NHS 111 di Croydon, London selatan untuk menyoroti pekerjaan pentingnya dalam menangami pandemi corona COVID-19.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat