uefau17.com

Berangkat ke Jakarta, Miss International 2019 Kenakan Masker hingga Bawa Guling Kecil - Lifestyle

, Jakarta - Miss Internasional 2019 Sireethorn Leearamwat dari Thailand jadi salah satu tamu yang akan hadir di malam puncak grand final Puteri Indonesia 2020, Jumat, 6 Maret 2020.

Perempuan 26 tahun tersebut sempat mengabadikan beberapa potret sesaat sebelum terbang ke Jakarta melalui Instagram Stories di akun Instagram pribadi, Rabu sore (4/3/2020).

Dalam potret, Miss Internasional 2019 tampil dalam balutan dress sepaha bermotif yang bernuansa paduan warna emas dan hitam. Tampak aksen agak menggembung pada bagian lengan atas dress.

Di bagian pinggang, ia menambahkan ikat pinggang hitam. Sireethorn juga mengenakan sling bag kecil warna hitam dan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Sembari berpose dengan tampilan elegan itu, di sebelah Sireethorn terlihat dua koper masing-masing berwarna hitam dan merah. Aksesori seperti anting dan jam tangan turut ia kenakan.

Sementara itu, di tengah krisis corona, Miss Internasional 2019 tak lupa mengenakan masker wajah. "Landing Jakarta 5.45 PM see ya," tulisnya singkat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Guling Kecil

Miss Internasional 2019 Sireethorn Leearamwat juga sempat mengunggah foto dirinya tampil dalam balutan busana serba putih pada akun Instagram pribadi sebelum berangkat ke Jakarta. Menariknya, ia menuliskan keterangan dalam bahasa Indonesia.

"Hi Saya Bint, Miss International 2019, Saya berharap dapat berjumpa dengan Anda semua di pemilihan Puteri Indonesia 2020. Landing at Jakarta airport 5.45 pm! #missinternational2019," jelas Sireethorn.

Selain tampil cantik dan bermasker, masih melalui Instagram Stories, ia juga membawa serta guling kecil kesayangan yang merupakan salah satu karakter Sanrio.

Sembari melambaikan tangan ke arah kamera, guling kecil itu telah ia pegang. "With my bobo," tulisnya singkat dengan memberi panah ke gulingnya tersebut.

Selain Miss Internasional 2019 Sireethorn Leearamwat dari Thailand, grand final Puteri Indonesia 2020 juga akan dihadiri Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan dan Miss Supranational 2019 Anntonia Porsild dari Thailand.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat