uefau17.com

Susi Pudjiastuti Sebut Pulau Rote Memiliki Keindahan dan Budaya yang Cantik dan Eksotik - Lifestyle

, Jakarta - Susi Pudjiastuti kembali mengunggah potret dan video terbaru dalam akun Instagram pribadinya. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini tengah berada di Nemberala, Pulau Rote.

"Salam hangat dari Rote, Kabupaten paling selatan di Indonesia yg memiliki keindahan alam dan budaya yg cantik dan eksotik. . Ayo main ke Rote! 🙏🏼😁," ajak Susi Pudjiastuti, Minggu, 12 Januari 2020.

Susi tampak tersenyum memperlihatkan penampilannya. Dalam potret itu, ia terlihat mengenakan kaus biru lengan panjang dengan garis-garis putih mendatar.

Untuk bawahannya, Susi mengenakan sarung tenun bermotif warna dasar hitam. Sementara topi anyaman menghiasi kepalanya.

"Saya bersama Bupati Rote di wilayah Nemberala. Lautnya luar biasa, walau anginnya kencang kali ini karena memang musim angin, tapi April, Mei, Juni, Juli, sampai September akan sangat aman anginnya. Datang lah ke Nemberala," kata Susi melalui akun Instagramnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nembrala

Selain Nemberala lautnya cantik dan bersih, seafood di sana juga luar biasa. Nemberala merupakan destinasi wisata yang menakjubkan.

"Ooo ada juga gula merahnya, gula semutnya, gula lempeng, gula cair, semua pokoknya luar biasa. Salah satu destinasi wisata luar biasa. Yuk dateng, terbang dengan Susi Air lho jangan lupa dari Kupang, 20 menit saja," kata Susi Pudjiastuti.

Pantai Nemberala berada di Pulau Rote di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Pantai ini memiliki luas sekitar 1.214 kilometer persegi. 

Pantai ini merupakan salah satu pantai yang menjadi tujuan para wisatawan mancanegara, terutama peselancar, karena memiliki salah satu ombak terbaik di Indonesia. Pantai dinobatkan sebagai pemenang pada Anugerah Pesona Indonesia 2016 dalam kategori Tempat Berselancar Terpopuler 2016.

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo sempat menikmati keindahan Pantai Nemberala pada awal Januari 2018 lalu saat melakukan kunjungan kerja ke Kupang dan Pulau Rote.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat