uefau17.com

Program Belanja Meluncurkan Dua Fitur Terbaru dengan Beragam Keuntungan - Lifestyle

, Jakarta - Mempunyai banyak nilai tambah jmembuat sebuah produk banyak disukai dan diminati. Hal itu juga dilakukan oleh Styles. Sejak diluncurkan pada Februari tahun ini, aplikasi yang dirancang khusus oleh Lippo Malls ini punya beragam manfaat untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja diseluruh mal yang dikelolanya.

Selain itu ada berbagai macam keuntungan bagi member Styles untuk mendapat penawaran dan juga diskon menarik. Styles terus menyempurnakan sejumlah fitur untuk menarik pengunjung mengunduh aplikasi ini. Setelah sebelumnya memiliki 16 fitur, kali ini Styles meluncurkan dua fitur terbarunya yaitu My Benefits dan Styles Junior.

Melalui fitur My Benefits, Styles meluncurkan dua jenis kerja sama yaitu kerja sama dengan partner dan juga kerjasama dengan tenant Lippo Malls dengan tujuan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi setiap member Styles.

Kerjasama partner yang dilakukan Styles adalah dengan Singapore Airlines (SQ), salah satu perusahaan penerbangan terbaik di dunia. Kerja sama ini akan memberikan keuntungan member Cashmere dan Velvet untuk mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 10 poin Styles, dan member Silk akan mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 5 poin Styles.

Kerjasama partner lainnya adalah dengan Siloam Hospitals terutama bagi member Velvet dan Silk, dengan pemberian diskon spesial untuk layanan medical check-upsebesar 10 persen dengan minimum transaksi Rp2.500.000. Program ini dimulai pada periode 1 Agustus sampai 31 Desember 2019 di Siloam Hospitals seluruh Indonesia.

Keuntungan lain yang dapat dinikmati member Styles melalui fitur My Benefit adalah pemberian diskon spesial eksklusif bagi member Styles hingga 50 persen yang merupakan hasil kolaborasi Lippo Malls dengan para tenant-nya.

Styles members juga memberikan kemudahan bagi pengunjung melalui fitur Styles Junior. Fitur ini bukan hanya memberikan kemudahan untuk mendapatkan berbagai informasi terkini seputar kegiatan untuk anak-anak, tenant khusus bagi anak-anak namun juga memberikan penawaran beragam diskon spesial dan penawaran menarik lainnya untuk produk khusus anak-anak di seluruh Lippo Malls.

Saat ini, para pengguna aplikasi Styles juga sudah bisa mendapatkan dan menukarkan poin Styles langsung di tenant¬ yang sudah bekerjasama. Pengguna yang melakukan penukaran poin Styles di tenant bisa digunakan langsung sebagai diskon saat berbelanja di tenant tersebut.

Menurut Gebreine Jessyca selaku Head of Digital Business Strategy Lippo Malls Indonesia, aplikasi Styles ini diciptakan untuk memberikan keuntungan kepada setiap styles members. Hal ini sesuai dengan komitmen mereka pada awal pengembangan aplikasi Style

"Kerjasama ini diharapkan memberikan keuntungan dengan penukaran point styles untuk mendapatkan double KrisFlyer miles, sehingga Styles Members mempunyai cara mudah untuk mengumpulkan lebih banyak KrisFlyer miles dan menikmati beberapa keuntungannya," terang Jessica.

Selain kerjasama tersebut, Styles member juga akan dimanjakan dengan berbagai program menarik berupa pemberian diskon esklusif, serta penawaran menarik lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing member.

"Styles memang kami ciptakan untuk menjadi salah satu sarana agar kami lebih dapat memahami konsumen. Dan ke depannya, beragam fitur yang ada dalam aplikasi Styles akanselalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru sehingga pengguna Styles bisa menikmati banyak kemudahan dan juga keuntungan," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat