uefau17.com

Syahrini Pakai Bandana Saat Masak, Harganya Bikin Terbelalak - Lifestyle

, Jakarta - Sebagai pengantn baru, Syahrini sedang menikmati perannya sebagai istri. Meski dirinya dulu tak pernah menyentuh pekerjaan rumah, sejak menjadi istri Reino Barack ia banyak belajar untuk mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga.

Salah satunya adalah memasak. Penyanyi kelahiran Sukabumi ini benar-benar ingin menjadi istri idaman bagi suaminya.

Syahrini tak segan-segan untuk belajar masak dari sang ibunda serta ikut kursus masak. Selain itu, ia juga berusaha mandiri tanpa bantuan dari asisten rumah tangga dengan menyiapkan sendiri makanan untuk suaminya.

Selama bulan Ramadan ini Syahrini juga terlihat sibuk menyiapkan menu sahur dan berbuka untuk sang suami. Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Misalnya saat ia menyiapkan makanan spesial untuk sang suami yaitu ikan dori. Ia juga mengunggah video di Insta Story ketika sedang menyiapkan menu makanan tersebut.

Bukan Syahrini namanya kalau tak tampil beda. Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini tampil modis waktu sedang memasak dengan memakai hoodie abu-abu, kacamata dan bandana.

Penampilannya kembali menarik perhatian warganet. Satu hal yang cukup bikin kita takjub adalah harga bandana yang dikenakan oleh Syahrini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Bandana

Dilansir dari akun Instagram @fashionsyahrini, Rabu 8 Mei 2019 diketahui kalau bandana yang dikenakan sang Princess adalah FF Motif Hairband keluaran Fendi.

Bandana tersebut seharga Rp 4.495.000 atau hampir mencaai Rp 5 juta. Harga yang luar biasa untuk sebuah bandana tentunya. Namun bagi Syahrini hal itu tentu hal yang biasa saja karena ia memang kerap tampil mewah dalam berbagai kesempatan.

Jadi tak heran kalau istri Reino Barack ini juga memakai barang-barang yang cukup mahal di rumahnya sendiri.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat