uefau17.com

Zodiak-Zodiak yang Disebut Paling Sering Putus Cinta - Lifestyle

, Jakarta - Selalu saja ada kejutan dalam sebuah hubungan asmara. Sebut saja masa-masa indah ketika pendekatan, mulai pacaran, berselisih paham, bertengkar karena hal sepele, saling merindu hingga yang paling ditakutkan adalah perpisahan.

Menariknya, ada zodiak-zodiak yang disebut paling sering mengalami kegagalan cinta. Ada begitu banyak penyebab yang dapat mengakibatkan sebuah jalinan cinta harus kandas begitu saja.

Lantas, mana saja zodiak-zodiak yang paling sering putus berdasarkan Astrologer? Simak rangkuman selengkapnya seperti melansir dari Bustle, Rabu, 3 April 2019 di bawah ini.

1. Cancer

Sebagai salah satu zodiak yang paling jago memelihara, Cancer cenderung menginginkan keamanan dalam hubungan lebih dari apa pun. Namun karena mereka juga dapat sangat tidak aman, mereka mungkin memiliki kecenderungan untuk berdiri sendiri dengan cara mereka.

"Mereka pada dasarnya bisa curiga karena rasa tidak aman mereka sendiri dan sayangnya mereka memproyeksikan energi itu pada pasangan mereka. Ini (dapat menyebabkan) banyak perpisahan, seringkali dengan orang yang sama, berulang kali," kata Astrologer Lisa Barretta pada Bustle.

Zodiak Cancer mungkin juga mengalami banyak perpisahan karena mereka melakukan sesuatu secara pribadi dan seringkali masalah dan kesalahan dengan pasangan. Menurutt sang Astrologer, beberapa Cancer bahkan berkembang dalam situasi dramatis dan mungkin menemukan diri mereka terlibat dalam perpisahan sebaga akibatnya.

"Cancer dapat menemukan stabilitas dalam hubungan mereka dengan mencari keamanan dalam diri," tambah Lisa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Aquarius

Sebagai zodiak yang berjiwa bebas, Aquarius mungkin merasa sedikit tertahan saat menjalin hubungan. Ini adalah sifat yang terbukti menantang bagi mereka dan juga pasangan.

Jika hubungan mereka memiliki aturan,mereka bahkan menjadi dingin dan tidak pribadi terhadap pasangan yang dapat menyebabkan perpisahan. Lisa menambahkan, zodiak ini juga bisa sulit untuk terhubung dengan tingkat emosional.

"Jika zodiak ini ingin menemukan stabilitas dalam hubungan mereka dan melepaskan drama perpisahan, itu membantu merek untuk mencari pasangan yang memiliki temperamen yang sama. Aquarius sangat cocok dengan orang yang kreatif, mandiri, dan berpikiran bebas," jelas Lisa.

Selain itu, sang Astrologer juga menyampaikan bahwa Aquarius menemukan seseorang yang sama dengan mereka akan membantu zodiak ini untuk menghindari adanya perpisahan yang berulang kali.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat