uefau17.com

Natural History Museum London Disulap Menjadi Bioskop Menyeramkan Bertema Halloween - Lifestyle

, Jakarta Natural History Museum London yang ikonik baru-baru ini disulap menjadi bioskop sementara untuk merayakan Halloween, menawarkan pemutaran film-film klasik yang menakutkan.

Dalam rangka menyambut Halloween, museum ini bekerja sama dengan The Luna Cinema untuk pertama kalinya, dan akan memutar film-film tersebut di Hintze Hall, rumah bagi kerangka Hope the Blue Whale sepanjang 25 meter.

Penggemar film bertema Halloween dapat menonton film klasik seperti The Shining, The Blair Witch Project, Ghostbusters, dan Silence of The Lambs di aula megah, dikelilingi oleh artefak bersejarah mulai dari batu setua tata surya hingga ikan malin biru Atlantik yang langka.

Untuk harga tiket sendiri dibandrol dengan harga £ 26,50 atau sekitar Rp 497 ribu, sementara anggota Natural History Museum dapat menerima diskon tambahan 10 persen.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Movie Night

 

Movie Nights is back with a spooky twist 🎃. We've teamed up with @TheLunaCinema for a Halloween special, showing The Blair Witch Project, The Silence of the Lambs, The Shining and Ghostbusters in our iconic main hall. Find out more through our bio link: http://bit.ly/NHM_Movie-Nights #MovieNights #Halloween #HorrorFilms #PopUpCinema #Cinema #HorrorMovie #TheSilenceOfTheLambs #Ghostbusters #TheBlairWitchProject #TheShining #Event #LondonEvent #NaturalHistory #NaturalHistoryMuseum #NaturalHistoryMuseumLondon #Museum

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natural History Museum (@natural_history_museum) pada

Layaknya di bioskop-bioskop pada umumnya, para tamu akan menerima kotak popcorn gratis, serta akses ke pameran blockbuster baru Natural History Museum, 'Life in the Dark', sebelum film dimulai.

Ini bukan pertama kalinya museum ini disulap menjadi bioskop, sebelumnya Natural History Museum ini juga menjadi tuan rumah Movie Nights pada bulan Agustus 2017 lalu.

"Movie Nights adalah pengalaman yang benar-benar unik, di mana lagi Anda dapat menonton film favorit Anda di bawah mamalia terbesar di planet ini? Ungkap Lucy Woodbridge, Head of Visitor Events di Natural History Museum.

"Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan The Luna Cinema, bioskop pop-up tercepat di Inggris. Bersama-sama, kami akan memproduksi serangkaian pemutaran untuk Halloween yang tidak boleh dilewatkan."

 

3 dari 3 halaman

The Luna Cinema

 

#skeleton #whaleskeleton #exhibits #naturalhistorymuseum #naturalhistorymuseumlondon #touriststuff #explorelondon #exploreengland #travel #travelgram #exploremore #neverstopexploring #vsco #vscocam

Sebuah kiriman dibagikan oleh ↟ ▲ 〰️ (@searchingfororenda) pada

Sementara itu George Wood, pendiri The Luna Cinema mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Natural History Museum, tempat yang ikonik dan penting secara budaya, untuk menyelenggarakan dua film yang luar biasa pada musim gugur ini.”

"Kami telah memilih beberapa film thriller klasik dan film horor untuk membuat semua orang bersemangat untuk Halloween tahun ini dan benar-benar akan meningkatkan pengalaman bagi pemirsa yang menonton," tambahnya.

Yurike

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat