uefau17.com

Asian Games 2018, OTA Ini Buka Penjualan Tiket dan Paket Wisata Tambahan - Lifestyle

, Jakarta Sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Indonesia telah menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari fasilitas hingga aksesibilitas. Hal ini dilakukan tentu demi kenyamanan dan keamanan para atlet, official, dan pendukung dari mancanegara yang akan menonton tim nasionalnya bertanding.

Panorama, salah satu perusahaan pariwisata dan Online Travel Agent (OTA) terkemuka di Indonesia turut mendukung suksesnya Asian Games dengan memberikan kemudahan penjualan tiket pesta olahraga yang berlangsung mulai dari 18 Agustus-2 September 2018 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potensi Pariwisata

Terkait kemudahan penjualan tiket ini, Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group menurut informasi yang diterima , Kamis (26/7/2018) mengatakan, pihaknya ingin juga menyukseskan Asian games 2018 dan memaksimalkan potensi pariwisata yang dimiliki Indonesia.

“Kami akan jual tiket pertandingan Asian Games 2018 di seluruh outlet. Dan khusus bagi penonton Jepang, kami buka paket tur tambahan menikmati keindahan Indonesia,” ungkap Budi.

 

3 dari 3 halaman

Potensi Wisman Jepang

Lebih jauh Budi menuturkan, Panorama Group yang telah bermitra dengan salah satu perusahaan pariwisata terbesar di Jepang, JTB Corp, memungkinkan keduanya saling memberikan penawaran terbaik untuk destinasi-destinasi Indonesia dan Jepang. Panorama sendiri melihat adanya potensi hingga 1.000 wisman Jepang yang akan memperpanjang masa tinggalnya untuk berlibur di Indonesia saat momen Asian Games 2018.

“Kami sangat positif untuk Asian Games 2018. Kami berkomitmen untuk mendukung rangkaian pertandingan olahraga ini; sukses untuk Asian Games 2018 dan untuk industri pariwisata Indonesia.” Budi menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat