uefau17.com

5 Menu Baru dari Restoran Dim Sum Berbintang Michelin - Lifestyle

, Jakarta 5 Menu Baru dari Restoran Dim Sum Berbintang MichelinAnda pecinta Dim Sum? Ada kabar gembira untuk Anda yang gemar dengan menu oriental ini. Pada Juli 2015, Restoran Dim Sum, Tim Ho Wan, menghadirkan 5 menu baru.

Gerai Tim Ho Wan yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta meluncurkan  hidangan istimewa baru berupa Shrimp Wonton with Spicy Sauce (Pangsit Udang Saus Pedas), Kway Teow Siram Seafood, Fried Seafood Balls with Apricots (Baso Seafood Goreng dengan Aprikot), Steamed Chicken with Fish Maw (Tim Ayam dengan Perut Ikan) dan Lemon Grass Jelly with Strawberry (Jelly Sereh dengan Strawberry).

“Tim Ho Wan merasa bangga dan senang untuk dapat selalu menghadirkan kreasi-kreasi baru yang istimewa bagi pelanggan setia kami,” ucap Direktur Tim Ho Wan Indonesia, Michael Goh, seperti dikutip dari rilis media yang diterima .

Tim Ho Wan adalah restoran asal Hong Kong. Gerai pertama Tim Howan adalah sebuah restoran kecil dengan peralatan makan sederhana.Tim Ho Wan didirikan pada tahun 2009 oleh Mak Kwai-pui. Ia sebelumnya merupakan chef di restoran berbintang 3 Michelin. Bintang Michelin adalah sebuah akreditasi bagi restoran dengan menu-menu berkualitas.

Pada tahun 2010, Tim Ho Wan berhasil meraih bintang Michelin. Tim Ho Wan kemudian dikenal sebagai restoran berbintang Michelin paling terjangkau di seluruh dunia.

(bio/igw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat