uefau17.com

Cerita Warga Pamekasan Temukan Jasad Bayi Mengambang di Sungai - Jatim

, Jakarta Jasad bayi ditemukan di bawah jembatan di Kelurahan Parteker, Kecamatan Pamekasan Madura, Jawa Timur, Kamis (10/2/2022).

Sontak atas temuan jasad bayi tersebut menyedot perhatian warga setempat hingga memenuhi lokasi kejadian. Saksi mata Hairur Rasyid yang awal menemukan jasad bayi tersebut menuturkan saat dirinya melintas di jembatan tersebut.

BACA JUGA: VIDEO: Pakai Seragam yang Tak Biasa, Polisi Gadungan di Sampang Ditangkap

Setelah melihat ke bawah, saksi mata mengaku curiga terdapat jasad bayi yang mengapung disungai.

"Awalnya saat saya jalan, saya curiga ada seperti bayi yang mengapung di bawah jembatan dan saya meminta warga lainnya untuk memastikan jasad itu. Ternyata setelah dilihat secara detail memang benar itu jasad bayi," paparnya dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/2/2022).

Lebih lanjut, dia menjelaskan jasad bayi itu dipenuhi dengan lumuran darah dan dibungkus dengan kain berwarna putih. Melihat hal tersebut, akhirnya dia bersama warga lainnya melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib.

"Saya gak tahu pasti bayi itu berjenis kelamin apa, karena saat memastikan kondisi bayi tengkurap," sambungnya.

Tidak berselang lama, akhirnya Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan bersama instansi lainnya langsung melakukan evakuasi terhadap jasad bayi tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat