uefau17.com

Intip 4 Gaya Hijab Lesti yang Bikin Tampil Modis dan Elegan - Jateng

, Jakarta - Lesti menjadi sosok bintang Indonesia yang banyak dikenal berkat suara merdunya. Bukan hanya suara merdu yang memikat hati, outfit khas Lesti juga selalu menjadi perbincangan masyarakat.

Beberapa waktu lalu, melalui akun sosial medianya, Lesti resmi mengumumkan kolaborasi antara dirinya dengan brand modest fashion lokal Indonesia, NOBBY. Dalam unggahan tersebut, terlihat Lesti mengenakan beragam outfit glamour yang membuatnya semakin bersinar.

Unggahannya pun sontak dibanjiri berbagai komentar dari para penggemar yang gagal fokus dengan outfit yang dikenakannya.

Banyak yang menilai gaya Lesti memadukan pakaiannya sangat cocok untuk dijadikan inspirasi outfit sehari-hari, seperti gaya hijab yang dikenakannya.

Lesti yang akrab disapa Dede Lesti seringkali tampil dengan gaya hijab yang terlihat simple namun tetap modis dan elegan. Yuk intip beberapa style Hijab ala Dede Lesti yang bisa ditiru.

1.Hijab Pashmina Basic

Pashmina basic menjadi pilihan hijab yang sangat melekat dengan image Lesti. Pemilihan jenis hijab Pashmina pastinya tidak terlepas dari ciri khas hijab ini yang nyaman dan mudah digunakan. Bahkan, hijab jenis Pashmina juga sangat digandrungi oleh para wanita lho! Hijab Pashmina terkenal memiliki tekstur bahan yang ringan, adem, serta mudah dibentuk.

2.Model Hijab Motif

Jarang tampil dengan hijab motif, kali ini Lesti memadukan hijab segiempat bermotif floral monogram dengan gaya yang lebih fresh dan elegan. Lengkap dengan gaya hijab ‘menempel dahi’ khas dede Lesti! Gaya hijab segiempat simple ini bisa jadi pilihan kamu untuk jalan-jalan ke mall atau sekedar hangout bareng bestie!

3 Elegan dengan Warna Hitam

Perpaduan warna hitam yang senada antara hijab dan baju yang dikenakan Lesti membuat tampilannya semakin terlihat elegan. Warna hitam terkenal sebagai warna yang sangat cocok digunakan untuk berbagai acara seperti formal ataupun casual. Style seperti ini cocok untuk inspirasi OOTD ke kantor, lho!

4. Gaya Hijab Khas

Gaya hijab ala Lesti memiliki ciri khas yang cukup unik. Pada gaya hijab model ini, terdapat detail lipatan di sisi kiri dan kanan area telinga. Selain itu, hijab model seperti ini juga identik dengan bagian depan hijab yang menempel di bagian dahi. Sangat cocok digunakan untuk acara kasual atau spesial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat