uefau17.com

Red Velvet Comeback! Segera Rilis Album Terbaru Bulan Maret - Jateng

, Jateng Grup idol kesayangan Reveluv, Red Velvet dikabarkan akan segera kembali ke panggung dengan karya album terbaru Maret mendatang.

Melansir Soompi, pengumuman bahagia ini telah disampaikan langsung oleh pihak agensi yang membesut mereka, SM Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Isyarat Sejak Awal Tahun

Melansir My Daily, saat konser SM Town Live 2022: SMCU Express at Kwangya yang disiarkan pada Sabtu, 1 Januari 2022. Wendy  menyampaikan sebuah kode akan comeback, ia mengatakan "Saya tidak sabar menunggu saat untuk bersama para anggota lagi tahun ini secara keseluruhan," kata  Wendy.

3 dari 4 halaman

Comeback Terakhir Bawakan Queendom

Girlband yang beranggotakan 5 personel Irene, Seulgi, Wendy,  Joy dan Yeri ini sebelumnya pada Agustus 2021 lalu telah merilis mini album Queendom. Mini Album tersebut berhasil populer hingga memuncaki tangga lagu domestik juga internasional.

4 dari 4 halaman

Pihak Agensi: Red Velvet Comeback Bulan Maret!

kabar comeback terbaru Red Velvet ini disampaikan secara langsung oleh pihak SM Entertainment. Meskipun belum ada bocoran terkait tema album terbaru mereka, pihak agensi mengharapkan agar para penggemar dapat menyambut dengan bahagia kembalinya Red Velvet ke panggung hiburan. 

Tak hanya membuat Reveluv senang, kabar ini tentu membuat penggemar Red velvet tersebut penasaran, kira-kira seperti apa album terbaru yang akan mereka bawakan. .

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat