uefau17.com

Potret Punggawa Timnas Indonesia U-22 Sholat Berjemaah Disorot, Warganet: Bismillah Emas - Islami

, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 berhasil menaklukkan Vietnam pada semifinal Sea Games 2023 cabang olahraga sepak bola. Skuad Garuda Muda sukses melaju ke babak final usai menang tipis 3-2 atas Vietnam.

Tim asuhan Indra Sjafri mampu unggul dua kali yang kemudian diimbangi Vietnam dua kali hingga menit ke-90. Rizky Ridho dan kawan-kawan memastikan kemenangan Garuda Muda 3-2 lewat gol Taufany Muslihuddin pada menit ke-90+5.

Kemenangan Indonesia ini menjadi kebanggaan bagi penggemar sepak bola Tanah Air. Mereka berharap di babak final nanti Garuda Muda mampu menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Di luar lapangan ada momen yang menjadi sorotan. Potret sejumlah pemain dan pelatih Timnas Indonesia U-22 yang melaksanakan sholat Magrib berjemaah usai laga kontra Vietnam mencuri perhatian warganet.

Momen punggawa Timnas Indonesia U-22 menjalankan ibadah itu diunggah oleh akun akun resmi PSSI di Instagram.

Seusai taklukkan Vietnam, Tim U-22 Indonesia melakukan solat Magrib berjamaah di stadion sebelum kembali ke hotel,” tulis Instagram @pssi dikutip Minggu (14/5/2023).

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

 

Unggahan tersebut mendapat reaksi dari warganet Tanah Air. Banyak di antara mereka yang memuji skuad Garuda Muda karena masih ingat dengan kewajibannya. Bahkan, ada juga yang berharap Indonesia meraih emas di ajang Sea Games 2023 cabang olahraga sepak bola.

Semoga Allah meridhoi langkah untuk menjadi juara . Aamiin,” tulis @agunggantar.

Postingan bukan ria tapi beri contoh untuk semua muslim sesibuk apapun tetep jalanin ibadah,” komentar @nowo5964.

Bismillah dengan ijin Allah semoga dapet emas good job,” doa @adstcasualsstore.

Sebuah kebaggan selalu melihat seperti ini🤗 sholat itu tiang agama, insyallah timnas Indonesia putra kita akan membawa pulangkan emas yg sudah penantian lama oleh seluruh masyarakat indonesia,” tulis @muhammad_afdal.79.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat