uefau17.com

Yamaha Tawarkan Diskon Suku Cadang, Cocok Buat Persiapan Mudik - Islami

, Jakarta - Yamaha Indonesia menawarkan diskon atau potongan harga untuk pembelian suku cadang selama April 2023. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi pengguna motor Yamaha yang akan melakukan mudik Lebaran dalam mempersiapkan tunggangannya.

Asst. GM Aftersales Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli mengatakan, Yamaha selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya setiap saat, termasuk jelang Lebaran dan Mudik 2023 ini.

"Pastikan melakukan perawatan di bengkel resmi agar performa sepeda motor tetap terjaga. Karena Yamaha menjamin setiap bengkel resmi memiliki teknisi ahli dan profesional serta menggunakan Yamaha Genuine Parts," kata Frengky lewat keterangan resminya.

Promo yang disiapkan oleh produsen berlogo garpu tala ini meliputi potongan harga Rp10 ribu untuk setiap pembelian pelumas mesin Yamalube, diskon Rp30 ribu untuk pembelian 2 ban merek CST, dan potongan Rp15 ribu untuk suku cadang seperti busi, aku, dan kampas rem. 

Bila Anda tertarik, program potongan harga ini berlaku di seluruh fasilitas dan jaringan bengkel resmi Yamaha di Indonesia selama 1 hingga 30 April 2023. Ini jadi bagian strategi purna jual dari Yamaha untuk mempermudah para pelanggannya, terutama bagi mereka yang ingin mudik dengan sepeda motor.

Konsumen juga bisa memanfaatkan aplikasi daring My Yamaha Motor untuk mendapatkan berbagai informasi terkait layanan purna jual. Di situ bisa memantau pengingat servis, lokasi diler terdekat, penggunaan servis kunjungan dan berbagai promosi lainnya.

Khusus konsumen yang memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk keperluan servis kendaraannya akan mendapatkan double reward point yang bisa difungsikan untuk ragam promo dari YIMM.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

25 Juta Orang Diprediksi Mudik Pakai Motor

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksi sebanyak 25,13 juta orang akan melakukan mudik dengan sepeda motor. Jumlah ini terakumulasi 20,3 dari total pemudik yang diperkirakan menyentuh 123,8 juta orang.

Prediksi pemudik dengan sepeda motor tahun ini naik dibandingkan 2022, yakni 17 juta orang melakukan perjalanan ke kampung halaman menggunakan motor.

Pemerintah sendiri telah mengimbau agar masyarakat agar tidak menggunakan motor saat mudik karena dinilai membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Namun besar kemungkinan sepeda motor masih tetap menjadi transportasi pilihan masyarakat yang melakukan mudik pada 2023 ini.

Alasannya beragam seperti lebih murah dari sektor akomodasi dana ketimbang transportasi umum dan bisa digunakan di kota tujuan tanpa perlu menyewa kendaraan lain.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat