uefau17.com

10 Ucapan Nisfu Sya'ban 2023 untuk Keluarga hingga Kerabat Dekat - Islami

, Jakarta Malam Nisfu Sya'ban menjadi momen penting bagi umat muslim untuk saling bermaafan. Sebagian besar masyarakat Indonesia memanfaatkan momen tersebut untuk berkumpul bersama.

Mereka yang berkumpul melaksanakan sunah Nisfu Sya'ban 2023. Setelah itu mereka saling meminta maaf. 

Namun, di era digital, tradisi meminta maaf pada malam Nisfu Sya'ban juga bisa dilakukan melalui perantara gawai.

Ragam ucapan maaf ramai dikirimkan melalui aplikasi perpesanan digital, baik kepada orang tua, orang terdekat, maupun orang terkasih.

Berikut 10 ucapan maaf Nisfu Sya'ban dirangkum dari berbagai sumber:

1. Mari perbanyak melafalkan doa dan zikir di malam penuh pengampunan Allah SWT. Selamat malam Nisfu Sya'ban.

2. Di pertengahan bulan Sya'ban mari bersiap untuk menyambut Ramadhan.

3. Meski saat ini jarak memisahkan, tapi hati kita tetap satu. Selamat Nisfu Syaban 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah senantiasa menerima semua amal ibadah dan kebaikan kita selama ini.

4. Apabila jiwa sebening air, maka janganlah membuat keruh. Apabila hati seputih awan, maka jangan membuat mendung. Raih keberkahan bersama dengan saling memaafkan. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H. 

5. Barang siapa yang bersungguh-sungguh berjalan pada jalannya maka pasti ia akan sampai pada tujuannya. Selamat malam Nisfu Sya'ban.

** bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Nisfu Sya'ban

6. Sungguh engkau diciptakan bukan untuk membalas orang yang menyakitimu, kewajibanmu hanyalah bersabar. Karena sabar merupakan adabmu kepada Allah SWT. -Al Habib Ali Al Jufri.

7. Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya: hidup di tepi jalan dan dilempari orang dengan batu, tetapi dibalas dengan buah. -Abu Bakar Sibli.

8. Dosaku sangat membebaniku. Tetapi ketika aku mengukurnya dengan rahmat-Mu, Ya Allah, ampunan-Mu lebih besar. -Imam Syafii.

9. Satu kebaikan terlalu sulit untuk diingat, satu kesalahan terlalu sulit untuk dilupakan, selamat malam Nisfu Syaban, mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan.

10. Tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang lepas dari khilaf, dengan malam Nisfu Syaban ini kami memohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat