uefau17.com

Lucunya Putra Bungsu Arie Untung Inisiatif Jadi Imam untuk Ibunda dan Kakak Perempuannya yang Sedang Salat Berjemaah - Islami

, Jakarta Arie Untung membagikan tingkah laku menggelikan putra bungsunya, Mizbareta Yusuf Attalla. Kejadian itu terjadi ketika Fenita Arie sedang melaksanakan salat berjemaah dengan putrinya, Kayla Aeesha.

Yusuf sebagai seorang laki-laki langsung berinisiatif untuk maju dan menjadi imam bagi ibunda dan kakak perempuannya. Pemandangan itu bisa dilihat dari unggahan Arie Untung di Instagram pribadinya pada Minggu (10/4/2022).

Dalam slide pertama di unggahan tersebut, tampak Yusuf Attala dengan khusyuk mengimami kedua makmumnya itu.

"Semangat jadi imam Ada yg liat cewek2 dirumah jamaah, dia kan laki2 maju jadi imam Walhasil slide berikutnya," tulis Arie Untung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kompak

Kelucuan nampak di slide-slide berikutnya. Yang mana, gerakan shalat Yusuf dengan sang ibunda serta kakak perempuannya itu tidak sama. Dalam unggahan tersebut, Arie Untung juga menyelipkan doa untuk sang putra bungsu agar kelak bisa menjadi imam di Mekah.

"Ga komphak 😄🤣 Gapapalah yg penting yg lagi semangat kan gatau kalau yg dibelakang gerakannya beda. Semoga tetep semangat ya @yussuf_athalla. Semoga nanti jadi imam harram ya," tutup Arie Untung.

 

3 dari 3 halaman

Gak Ikutan Salat?

Selain slide foto-foto dalam unggahan itu, yang juga menarik perhatian adalah di kolom komentarnya. Nampak Aldi Taher meninggalkan pertanyaan karena heran mengapa Arie Untung tidak ikutan salat. Arie Untung menjawab dengan singkat, tapi berkelas yang langsung membungkam Aldi Taher.

"AAMINN lu ga ikutan sholat bro @ariekuntung #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_Belajar_BACA_ALQURAN_rekam_posting_bikin_QOLBU_heppy❤," tanya Aldi Taher.

"@alditaher.official masa laki solat dirumah bro 😄," balas Arie Untung.

"@alditaher.official mau ngehujat malah di comeback 😂😂😂,' timpal @im.yaazid.

"@ariekuntung keren jawabannya ngenaa bgt 🤭😄," tambah @almirahmana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat