uefau17.com

Ibu Nikita Willy Tak Putus Baca Zikir Saat Temani Anaknya Melahirkan - Islami

, Jakarta Di bulan Ramadan, pasangan artis Nikita Willy dan pengusaha Indra Priawan mendapatkan berkah dengan kelahiran putra pertama mereka pada Kamis, 7 April 2022 pukul 23.45 waktu Los Angeles. Nikita Willy memang sudah beberapa waktu tinggal di Amerika Serikat bersama suaminya. Pasangan ini berencana membesarkan anak mereka di Amerika sebelum akhirnya kembali ke Jakarta.

Seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California. Anak pertamanya ini berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh ibunda Nikita Willy, Yora Febrina di Instagram pribadinya. Dia bersyukur atas kelahiran sang cucu. 

"Telah lahir cucu tercinta.. alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua. Alhamdulillahirabbil alamiin," tulis Yora Febrina sebagai keterangan pada Jumat siang.

Rupanya, Nikita dan Indra sudah mengantongi sebuah nama untuk jagoannya itu. Tapi, untuk lengkapnya masih dirahasiakan. Yora Febriana, ibunda Nikita hanya memberitahukan inisial dari anak yang baru dilahirkan beberapa jam lalu itu.

"Baby Izz," beritahu Yora Febriana lewat pesan WhatsApp, Jumat (8/7).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lahiran Normal

Sementara itu, ibunda Nikita Willy, Yora, menjelaskan bahwa kalau putrinya melahirkan secara normal. Niki melahirkan pada tanggal 7 Maret 2022 pukul 23.49 waktu setempat. 

"Alhamdulillah telah lahir secara normal, cucu pertama kami laki-laki pada hari ini Kamis 07/04/2022 jam 23.49 (waktu LA)," tulis Yora lewat pesan WhatsApp, Jumat (8/7).

Sayangnya di akun Instagramnya, Yora Febrina tidak memperlihatkan foto sang bayi. Dia hanya mengunggah foto mainan sang cucu saja

3 dari 5 halaman

Doa Tak Putus

Memang, Yora sendiri belum lama ini terbang bertolak ke Amerika untuk menemani Nikita melahirkan. Saat Nikita sedang dalam ruang persalinan, Yora beserta keluarga tak putus mendoakan agar persalinan berjalan lancar.

"Eggak putus zikir dan baca Al Quran kami," kaya Yora.

4 dari 5 halaman

Jadi Kebanggaan Keluarga

Menurut Yora, Baby Izz dilahirkan secara sehat dengan berat 3 kilogram. Tentu atas kelahiran cucu pertamanya itu, Yora juga tak bisa membendung rasa bahagianya.

"Mohon doanya semoga cucu kami kelak menjadi anak yang sholeh, sehat & menjadi kebanggaan keluarga. Aamiin YRA," pungkasnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan juga sangat bersyukur.

Terkait jenis kelamin, pada Oktober 2021 lalu, Nikita Willy dan suaminya sempat mengadakan acara gender revealed party. Dalam kesempatan itu diketahui bahwa Nikita mengandung anak lelaki.

"Its A boy," ungkap mereka kala itu.

 

5 dari 5 halaman

Wajah Ganteng

Yora juga mengungkapkan wajah perdana cucunya di depan publik. Di foto yang dipajang di akun Instagramnya, tampak di situ Indra Priawan begitu lembut menyentuh putra pertamanya yang baru lahir itu. Wajah bapak baru itu tampak begitu berbinar-binar.

Meskipun kulit sang bayi masih merah, tapi ketampanan sudah terlihat di wajah baby Izz. 

Dalam posting-an terbaru, Yora menulis nama cucunya: ISSA XANDER DJOKOSOETONO.

Selamat ya, Nikita Willy dan Indra Priawan atas kelahiran anak pertamanya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat