uefau17.com

Kabarkan Kehamilan, Hubungan Indah Permatasari dan Ibunda Membaik - Islami

, Jakarta Hubungan Indah Permatasari dengan sang ibunda yaitu Nursyah mulai membaik. Diketahui, sang ibunda sempat tidak menyetujui dan merestui pernikahan putrinya itu dengan Arie Kriting.

Namun seiring berjalannya waktu, Nursyah mulai terbuka dan menerima sang putri kembali. Tepatnya di bulan Ramadhan ini, Indah Permatasari dan sang ibunda sudah saling memaafkan.

Walau menikah tanpa restu dari sang ibunda, Indah Permatasari tetap menjadi anak yang baik di mata ibundanya.

"Kemarin datang, kan namanya anak yang baik ya, dia kan anak baik tidak pernah jahat sama saya. Anak yang paling baik dia, seribu di Indonesia ini tidak seperti Indah Permatasari," kata Nursyah dilansir dari tayangan Status Selebritis pada Senin (3/5/2021).

"Sudah saya telan dalam-dalam, ini sudah takdir. Kembali lagi, campur tangan Allah, biarkan imanku tambah kuat diuji sama Allah," sambungnya.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibunda menerima baik kabar kehamilan Indah

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa Indah Permatasari tengah berbadan dua. Lantas bagaimana respons sang ibunda terkait kabar tersebut? Rupanya sang ibunda akan menerima dengan baik jikalau kabar tersebut memang benar adanya.

"Saya tidak tahu hamil atau tidaknya. Kalau hamil ya silakan, saya itu pasrah, Allah punya cara segala-galanya," ujar sang ibunda.

Dalam kesempatan berbeda, Arie Kriting sempat menjawab isu kehamilan tersebut. Arie Kriting hanya meminta doa yang terbaik untuknya dan Indah Permatasari.

“Itu pasti dari netizen saja ya. Alhamdulillah, pokoknya doakan saja yang terbaik insyaallah amin. Kalau saya melihat kehamilan sudah pasti kebahagiaan dan berkah. Ya doakan saja insyaallah secepatnya,” kata Arie Kriting beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat