uefau17.com

Jadi Jurkam PDIP, Jokowi Rahasiakan Jurus Pamungkasnya - Indonesia Baru

, Jakarta - Sebagai juru kampanye nasional (Jurkamnas) PDIP, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku telah menyiapkan jurus pamungkas. Jurus itu akan dipakainya untuk memenangkan PDIP pada Pemilu 9 April 2014.

"Jurus pamungkas ya ada dong, tapi masa jurus pamungkas dibilang-bilang sekarang, nggak mau, rahasia," ujar Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (4/3/2014).

Yang jelas, kata Jokowi, seluruh materi kampanye yang akan ia sampaikan dibuat olehnya sendiri. Ia pun yakin, materi kampanye yang ia buat mampu memenangkan PDIP pada Pileg nanti.

"Materi kampanye ya saya dong yang buat. Yang jelas nanti ngomongnya menangkan PDIP. Loh iya dong," kata Jokowi.

Terkait tugasnya sebagai gubernur, mantan Walikota Solo itu mengaku telah mengajukan surat pemberitahuan kepada Mendagri sebagai Jurkam PDIP. Ia pun memastikan, selama menjadi Jurkam di luar masa kampanye, dirinya tetap akan melakukan aktivitasnya sehari-hari sebagai gubernur.

"Gini loh, kalau sebelum tanggal 16 (Maret) konsolidasi partai. Dan itu memang tidak perlu izin cuti hanya pemberitahuan. Karena kalau saat nanti kampanye juga bukan izin kampanye hanya pemberitahuan bahwa kita kampanye karena itu juga hari libur. Kalau saya hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat. Itu baru izin cuti," jelas Jokowi.

Baca juga:

Jokowi Jurkam, Ahok Tetap Setia di Jakarta

Jadi Jurkam, Jokowi Siap Kampanye dari Sabang Sampai Merauke

Mendagri Ingatkan Jurkamnas Tak Pakai Fasilitas Negara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat