uefau17.com

Baju Unik Ini Bikin Gamers Rasakan Sakit Tertusuk hingga Jatuh Seperti di Game - Hot

, Jakarta Dunia gaming selalu menghadirkan inovasi teknologi terbaru sebagai peningkatan pengalaman main game. Bayangkan main game perang, gamers bisa merasakan sakit karakter yang dimainkan lewat baju unik buatan perusahaan manufaktur asal Spanyol, OWO.

Mereka memperkenalkan produk inovatif yang memungkinkan para gamer merasakan sensasi fisik seperti karakter dalam game video. Dengan baju atau bodysuit khusus yang mereka rancang, pemain bisa merasakan pengalaman yang luar biasa realistis.

Bodysuit ini, dikenal sebagai “OWO Haptic Suit”, dijual seharga €499 (Rp 11.5 juta). Produk ini memungkinkan penggunanya merasakan secara fisik segala sesuatu yang terjadi dalam video game. Misalnya, penggemar game Fortnite dapat merasakan sensasi berkendara cepat melalui Nitrodome, sementara pemain Tekken bisa merasakan dampak dijatuhkan oleh Jin Kazama.

OWO Haptic Suit dapat menirukan berbagai sensasi, dari rasa sakit yang tajam akibat luka tusuk hingga sensasi angin yang menerpa tubuh. Tak heran jika baju gamers unik ini bisa membuat pemakainya makin merasakan keseruan bermain game. 

Dilansir dari Unilad, Kamis (13/6/2024), uniknya baju ini punya fitur-fitur canggih lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Sakit Bisa Diatur Sesuai Keinginan

Berkat inovasi ini, para gamer kini bisa merasakan rasa sakit dan sensasi lain yang sebelumnya hanya bisa dibayangkan, menjadikan permainan lebih hidup dan nyata. Kostum gamers ini diberi nama “Mirage”, sebuah kaos umpan balik haptik yang menyempitkan bagian-bagian tubuh untuk mengirimkan sensasi benturan, luka, dan tekanan. 

Meski bisa merasakan rasa sakit tertusuk hingga jatuh, untungnya pengguna dapat menyesuaikan intensitas umpan balik dan ambang rasa sakit melalui aplikasi seluler OWO. Melalui perangkat ini, sensasi bisa diatur sedemikian rupa sehingga peluru kaliber 50mm dapat terasa seperti tamparan tangan yang ringan.

Menurut situs Medium, bodysuit ini juga memungkinkan pengguna merasakan berat ransel virtual yang memicu kejang otot jika terlalu lama berjalan tanpa istirahat. Jika tidak ingin merasakan rasa sakit saat menerima pukulan, pengguna bisa sepenuhnya menyesuaikan pengaturan melalui aplikasi seluler khusus. Dengan begitu, ambang rasa sakit bisa diturunkan jika sudah terlalu parah.

 
3 dari 3 halaman

Hadirkan Rasa Sakit dari Listrik

OWO Haptic Suit dilengkapi dengan sistem yang menggunakan rangkaian denyut listrik untuk menghasilkan berbagai sensasi, menciptakan pengalaman yang sangat realistis. OWO merekomendasikan produk ini hanya digunakan oleh mereka yang berusia di atas 18 tahun, demi keamanan dan kenyamanan pengguna.

Selain itu, bodysuit ini memiliki sepuluh lokasi sensasi haptik, elektroda konduktivitas tinggi 100 ohm, konektivitas Bluetooth 5.2, dan baterai USB Type-C yang dapat diisi ulang selama delapan jam. Produk ini juga memungkinkan pengguna untuk membenamkan diri dalam film aksi blockbuster Hollywood atau mendapatkan koneksi yang lebih dalam dengan lagu favorit.

Dengan teknologi yang dikembangkan oleh OWO, pengguna akan merasakan sensasi yang sangat mendetail dan realistis, menciptakan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat