uefau17.com

5 Fakta Anji Digugat Cerai Wina Natalia Setelah 12 Tahun Nikah, Segera Dijadwalkan Sidang - Hot

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Anji resmi digugat cerai sang istri, Wina Natalia. Hal itu dibenarkan oleh Dadang Karim, humas Pengadilan Agama Cibinong. Ia mengatakan bahwa gugatan terhadap Anji telah didaftarkan pada Selasa (21/5/2024).

"Betul, gugatan atas nama Wina Natalia melawan Erdian Aji Prihartanto sudah terdaftar. Berdasarkan aplikasi yang kami punya, sudah terdaftar per hari ini didaftarkan oleh istrinya," kata Dadang saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Setelah 12 tahun menikah, rumah tangga mantan vokalis band Drive itu kini berada di ujung tanduk. Hak asuh anak, hingga alasan Wina Natalia menggugat cerai Anji akan dibahas di persidangan. 

Jauh sebelumnya, kisah asmara Anji dan Wina Natalia memang tak selalu berjalan mulus. Mulai sempat gagal menikah, hingga dugaan perselingkuhan menimpa pasangan yang menikah secara sah pada 13 Juli 2012 silam. 

Kabar Anji digugat cerai istrinya ini seketika jadi sorotan netizen. Berikut merangkum fakta-faktanya melansir dari berbagai sumber, Rabu (22/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Daftar Secara Online

Wina Natalia mendaftarkan gugatan secara daring melalui kuasa hukumnya. Karena baru terdaftar, jadwal sidang perdana untuk agenda mediasi belum diketahui.

"Mengajukan gugatan via online melalui kuasa hukum. Jadi karena daftarnya hari ini, mungkin baru beberapa hari ke depan baru bisa ketahuan jadwal sidangnya," kata Dadang Karim.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Wina masih sering mengunggah potret bersama keluarga. Tak hanya dengan Anji, Wina terlihat masih dekat dengan mantan suami pertamanya, Wishnutama.

3 dari 6 halaman

2. Wina Minta Cerai Anji

Gugatan cerai Wina Natalia kepada Anji membuat netizen penasaran. Namun hingga kini alasan Wina gugat cerai Anji akan jadi pokok materi persidangan. 

Dadang menambahkan, dalam gugatannya Wina hanya meminta cerai. Namun Dadang Karim tidak dapat menjelaskan lebih jauh karena hal itu sudah masuk pada pokok materi persidangan. 

"Kalau dibaca dari judul gugatan, hanya gugatan cerai saja. Begitu informasi yang bisa saya sampaikan. (Penyebab) sudah masuk ranah sidang," ucap Dadang Karim.

4 dari 6 halaman

3. Segera Dijadwalkan Sidang

Dadang menyebut belum diketahui agenda sidang gugatan cerai berupa mediasi lantaran gugatan baru saja diajukan. Selain itu, belum diketahui soal penyebab gugatan cerai tersebut. 

"Jadi karena daftarnya hari ini, mungkin beberapa hari ke depan baru ketahuan jadwal sidangnya," pungkasnya.

Mulai dari sidang mediasi hingga sidang perceraian Anji dan Wina akan dijadwalkan selama Wina belum mencabut gugatannya. Hak asuh anak, hingga alasan Wina Natalia menggugat cerai Anji akan dibahas di persidangan. 

5 dari 6 halaman

4. Dulu Anji Dituduh Selingkuh Sebelum Nikah

Kisah asmara Anji dan Wina tidak mulus begitu saja, begitu pelik, bahkan sempat gagal di detik-detik menjelang pernikahan yang mereka sudah rencanakan.

Jumat (28/10/2011) malam, Wina menuduh Anji berselingkuh dengan model Raline Shah dan sering menghamili perempuan tanpa tanggung jawab. Ia juga mengungkap Anji sering melakukan kekerasan. Anji pun menyatakan batal menikah melalui akun Twitter-nya @erdiAN_aJI.

Tidak lama berselang, tepatnya  Senin (31/11/2011) malam, Anji pun menggelar konferensi pers. Dia membantah adanya perselingkuhan dengan Raline Shah, sekaligus meminta maaf pada yang bersangkutan.

6 dari 6 halaman

5. Anji dan Wina Dulu Nikah Siri

Pasangan Anji dan Wina menikah secara siri pada Januari 2012. Pernikahan peresmian rumah tangga mereka digelar, tepatnya pada 13 Juli 2012, dengan undangan yang terbatas. Dari pernikahan tersebut, Wina dan Anji dikaruniai dua anak, Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata

Pernikahan itu menjadi akhir muara dari liku-liku perjalanan asmara seorang Anji. Hingga usai 12 tahun berlalu rumah tangga Anji di ujung tanduk..

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat