uefau17.com

6 Potret Sarwendah Jenguk Ruben Onsu di RS, Ungkap Penyebab Sang Suami Ambruk - Hot

, Jakarta Kondisi kesehatan Ruben Onsu tengah menjadi sorotan. Suami Sarwendah itu dilarikan ke rumah sakit saat mengisi acara di Majalengka, Jawa Barat. Dalam video yang diunggah oleh Instagram @heidyhellena, Ruben tampak tak sadarkan diri dan memakai selang oksigen saat diantar ke RSUD Majalengka pada Minggu (19/5).

Video yang viral itu tentu membuat banyak orang syok. Termasuk Jordi Onsu dan Sarwendah yang mengaku baru tahu kondisi Ruben melalui medsos. Khawatir dengan kondisi suami, Sarwendah terlihat langsung membesuk Ruben bersama kedua putrinya, Thalia dan Thania Putri Onsu.

Dalam foto tersebut, Ruben Onsu juga terlihat sudah siuman. Pengusaha kuliner itu masih berada di ranjang rumah sakit ditemani oleh putri bungsunya. Sarwendah juga menuliskan "Gws ayah @ruben_onsu" pada foto unggahannya.

Mengutip Showbiz , Sarwendah mengungkap kondisi terkini Ruben Onsu. Dehidrasi dan kelelahan diduga menjadi penyebabnya. Kini, kondisi Ruben sudah membaik. Meski begitu, presenter 40 tahun itu belum diizinkan pulang.

Terlihat sudah sadar dan bisa tersenyum, berikut ini potret Sarwendah jenguk Ruben Onsu di rumah sakit, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (20/5/2024).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai video Ruben dilarikan ke rumah sakit viral, @heidyhellena kemudian membagikan kondisi terbaru Ruben yang terlihat sudah sadar dan bisa tersenyum.

3 dari 7 halaman

2. Usai mendapat pertolongan darurat di RS Majalengka, Ruben kemudian dibawa ke Jakarta untuk mendapat perawatan intensif.

4 dari 7 halaman

3. Sarwendah mengungkap kondisi terkini sang suami saat ia membesuknya bersama dua putri mereka.

5 dari 7 halaman

4. Sarwendah juga mengaku tengah pusing membagi waktu untuk mengurus suami sakit, anak-anak ujian sekolah, bisnis, dan pekerjaan lain di dunia entertain.

6 dari 7 halaman

5. Pagi harinya setelah menjenguk Ruben, Sarwendah terlihat mengantar dua putrinya ke sekolah. Thalia dan Thania pun tampak masih mengantuk.

7 dari 7 halaman

6. Sarwendah mengungkap dehidrasi dan kelelahan diduga menjadi penyebab kondisi Ruben memburuk. Ia berharap suaminya lekas sembuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat