uefau17.com

HP Nokia Jadul Ini Rilis Versi Modern di HUT ke-25, Ada Game Snake Legendaris - Hot

, Jakarta Ponsel Nokia telah mewarnai kehidupan banyak orang yang lahir sebelum tahun 2000-an. Handphone atau HP Nokia menjadi salah satu kenangan yang tak terlupakan. Apalagi untuk berkomunikasi dengan seseorang yang berada jauh.

Masih tertanam dalam ingatan, ponsel pertama yang kita miliki mungkin adalah Nokia dengan layar hijau. Di mana, itu merupakan tempat kita mengirim SMS tanpa henti. Salah satu Nokia paling ikonik pastinya adalah Nokia 3210.

HP Nokia 3210 bahkan dijadikan meme di internet karena daya tahan dan masa pakai baterainya yang lama. Merayakan ulang tahunnya yang ke-25, HMD Global, perusahaan Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, merilis ulang Nokia seri tersebut dengan versi yang lebih modern dan canggih. 

Dilansir dari World of Buzz, Minggu (19/5/2024), HMD akan memberikan facelift pada ponsel legendaris tersebut, layar berwarna, dan diberikan beberapa aplikasi tambahan agar pengguna hanya dapat mengetahui hal-hal yang penting saja.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak ada aplikasi media sosial di ponsel

Zoning in di JOMO yaitu Joy of Missing Out secara utuh menjelaskan bahwa Nokia 3210 versi terbaru tidak ada aplikasi media sosial di ponsel. Satu-satunya cara orang dapat menghubungi Anda adalah dengan menelepon atau mengirim SMS.

Meski dirilis ulang dengan versi terbaru yang  lebih canggih dan modern, tetapi Nokia tak pernah meninggalkan keikonikannya. Hal tersebut tentu membuat kita bernostalgia. Apa yang dirindukan, akhirnya muncul kembali.

Sekarang, ponsel ini mungkin tidak ideal di masyarakat saat ini, karena tak bisa memesan perjalanan atau pesan-antar makanan. Tetapi ponsel ini pasti cocok untuk Anda yang ingin menghidupkan kembali masa remaja. Ini juga bisa cocok untuk orang tua dan anak-anak.

 

 

3 dari 3 halaman

Dilengkapi game snake yang legendaris

Tak hanya untuk SMS dan telepon, aplikasi tambahan dari Nokia 3210 versi terbaru ini juga menarik. Seperti, aplikasi Cloud yang memungkinkan pengguna mengakses berita, cuaca, dan YouTube Shorts.

Jika bosan, Anda dapat memainkan satu-satunya game di perangkat ini, yaitu Snake yang legendaris. Candy Crush minggir dulu, pengguna ingin bernostalgia.

Ponsel ini memiliki jack earphone 3,5 mm, pemutar MP3, radio FM, pengisian daya USB C, memori yang dapat diupgrade hingga 32GB, dan kamera 2MP.

Jadi ketika bosan, Anda bisa mendengarkan musik dan memainkan Snake seperti yang Anda lakukan saat SMA, bahkan mungkin Anda bisa mengambil gambar buram itu lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat