uefau17.com

6 Potret Darma Mangkuluhur Anak Tommy Soeharto Liburan Bareng Pacar ke Hongkong, Mesra - Hot

, Jakarta Selain pasangan seperti Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Tommy Soeharto dan putranya, Darma Mangkuluhur juga kerap menjadi sorotan hangat media. Darma yang dijuluki 'Pangeran Cendana' sering menjadi pusat perhatian, terutama karena aktivitasnya yang sering dipamerkan di media sosial bersama Patricia.

Bukan datang dari kalangan pengusaha, Patricia Schuldtz kekasih Darma diketahui berprofesi sebagai DJ. Wanita berdarah Tionghoa - Jerman ini adalah sosok nyentrik, dengan banyak koleksi tato di beberapa bagian tubuh yang membuatnya semakin memesona.

Kini, keduanya diketahui sedang menghabiskan waktu liburan bersama di tengah padatnya aktivitas sehari-hari. Memilih Hongkong sebagai destinasi wisata, Darma dan Patricia terlihat kompak berburu ragam kuliner yang ada di sana. Keduanya juga tampak mesra, saat berjalan mengunjungi sejumlah tempat menarik dengan OOTD yang casual tapi tetap berkelas.

Hubungan yang sudah diketahui dan disetujui oleh Tommy Soeharto, membuat Patricia berpotensi menjadi bagian dari keluarga besar Cendana. Berikut ini potret mesra Darma Mangkuluhur dan Patricia Schuldtz saat liburan dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (18/5/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jalin kasih sejak 2019, hubungan Darma Mangkuluhur dan Patricia Schuldtz selalu jadi sorotan

3 dari 7 halaman

2. Pilih Hongkong sebagai destinasi liburan, putra Tommy Soeharto ini terlihat menikmati area padat penduduk tersebut

4 dari 7 halaman

3. Tampil cantik dengan baju casual, busana Patricia tak kalah kece dengan sang kekasih

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya jalan dan menikmati hiruk pikuk perkotaan, pasangan DJ dan pengusaha ini santap baragam kuliner yang ada di sana

6 dari 7 halaman

5. Muda dan bertalenta, pesona dari penerus keluarga Cendana ini bikin kagum netizen

7 dari 7 halaman

6. Pamer senyum bahagia, Patricia diketahui telah dikenalkan kepada keluarga besar Darma Mangkuluhur

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat