uefau17.com

Makin Romantis, Ini Potret Darma Mangkuluhur Putra Tommy Soeharto saat Liburan ke Phuket Old Town Bareng Pacar - Citizen6

, Jakarta Darma Mangkuluhur merupakan anak sulung dari Tommy Soeharto yang mendapat sorotan karena rencana pembangunan lapangan golfnya. Kesuksesannya di usia muda berhasil menarik perhatian publik, terutama hubungannya dengan Patricia Schuldtz yang semakin tersebar luas.

Keduanya aktif membagikan momen romantis, termasuk video saat liburan di Phuket, Thailand, yang baru saja Diunggah Darma ke akun Instagram pribadinya. Video yang menampilkan momen mesra keduanya.

Ingin tahu lebih banyak tentang potret liburan Darma Mangkuluhur dan kekasih di Phuket? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Senin (20/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Bagikan Momen Romantis Berdua

Darma nampak sangat menikmati waktu liburan bersama kekasihnya. Tak ingin lewatkan momen berharga, Darma memutuskan untuk merekamnya dalam sebuah video yang dia unggah di akun Instagramnya pada tanggal (18/05/2024).

Video tersebut memperlihatkan Darma dan Patricia menikmati kebersamaan mereka dengan penuh romansa, seolah-olah tidak ada yang lain di dunia ini selain mereka berdua.

3 dari 9 halaman

Dokumentasikan Setiap Sudut Kota

Darma tidak bisa menahan diri untuk tidak mengambil foto saat berlibur di sebuah daerah yang dipenuhi dengan pemandangan indah. Dia terlihat memakai outfit santai dengan warna hijau dan navy, lengkap dengan topi polos berwarna putih yang menjadi pelengkap penampilannya.

4 dari 9 halaman

Tampil Modis dan Chic Ala Patricia Schuldtz

Penampilan yang selalu memukau merupakan ciri khas dari Kekasih Darma yang merupakan seorang DJ. Patricia dikenal akan gaya busananya yang chic dan modis. Walaupun terlihat simpel, gabungan antara kemeja dan celana pendek berwarna biru yang serasi berhasil menciptakan kesan trendy pada penampilannya.

5 dari 9 halaman

Nikmati Pemandangan Kota

Phuket tak hanya terkenal dengan pantainya, tetapi juga dengan salah satu tempat wisata terkenal yang dikenal sebagai Phuket Old Town. Kota ini dipenuhi dengan bangunan-bangunan bersejarah yang pasti akan menyenangkan para pengunjungnya.

Begitu juga dengan sepasang kekasih ini yang tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan pemandangan kota Phuket.

6 dari 9 halaman

Jelajahi Berbagai Macam Kuliner

Menikmati liburan tanpa mencicipi ragam kuliner terasa kurang lengkap. Terutama di Thailand, yang terkenal dengan aneka hidangan menggugah selera.

Pengalaman ini juga dirasakan oleh Darma dan pasangannya saat menikmati berbagai hidangan di Phuket. Mereka pun tak melewatkan momen tersebut tanpa mengabadikannya dalam sebuah video.

7 dari 9 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Darma Mangkuluhur

8 dari 9 halaman

Darma Mangkuluhur Anak Siapa?

Darma Mangkuluhur merupakan putra sulung Tommy Soeharto dengan Ardia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani.

9 dari 9 halaman

Tommy Soeharto Punya Anak Berapa?

Tommy Soeharto bersama Tata Cahyani memiliki dua orang anak, yaitu Dharma Mangkuluhur dan Radhyana Gayanti Hutami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat