uefau17.com

7 Potret Rumah Cindy Fatikasari di Kanada Sedang Hujan Salju, Punya View Danau - Hot

, Jakarta Rumah baru Cindy Fatikasari di Kanada menarik perhatian para penggemarnya dengan gaya Amerika yang kental. Terletak di Edmonton, Alberta, dekat dengan Vancouver, rumah pasangan ini suasana yang nyaman dan tenang, menjauh dari kesibukan perkotaan.

Memutuskan tinggal di negara 4 musim, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kini tengah dihujani salju. Salju tebal di balkon dan halaman rumah jadi pemandangan yang lazim mereka saksikan setelah memutuskan menetap di Kanada. 

Meskipun masih baru dalam lingkungan tersebut, Cindy dan Firman tampak telah membangun hubungan yang akrab dengan beberapa warga Indonesia lainnya di Kanada. Terlihat dalam sebuah potret, Cindy bersama teman-temannya berpose di dekat danau yang indah.

Yang menarik, danau tersebut menjadi ciri khas pemandangan di sekitar rumah Cindy Fatikasari di Kanada. Hal ini menambah keasrian lingkungan rumah mereka dan menjauhkannya dari kebisingan perkotaan. 

Berikut merangkum potret rumah Cindy Fatikasari di Kanada yang mewah melansir dari Instagram @cindyfatikasari18 dan @tengku_firmansyah, Rabu (1/5/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beginilah potret suasana hujan salju tebal di rumah Cindy Fatikasari, pekarangannya sepenuhnya tertutup salju.

3 dari 8 halaman

2. Pemandangan yang sama dibagikan Tengku Firmansyah dari atas balkon lantai dua, tempat bersantai juga diselimuti salju tebal.

4 dari 8 halaman

3. Balkon lantai dua ini jadi tempat favorit bersantai, pasalnya pemandangan danau di kompleks perumahan terlihat jelas.

5 dari 8 halaman

4. Dengan desain yang khas Amerika, rumah mereka dilengkapi dengan perapian yang menambahkan nuansa hangat.

6 dari 8 halaman

5. Mengingat tungku tersebut sangat berfungsi saat rumah Cindy Fatikasari dilanda hujan salju lebat seperti yang tengah mereka alami saat ini.

7 dari 8 halaman

6. Salah satu sudut rumah Cindy Fatikasari diperlihatkan Tengku Firmansyah lewat foto ini, terlihat furnitur kayu.

8 dari 8 halaman

7. Desain rumah pasangan selebriti ini kental nuansa Amerika, dari rumah lantai dua terlihat pemandangan danau yang luas di depan rumah Cindy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat