uefau17.com

7 Potret Lawas Istri Komeng Saat Masih Jadi Model, Awet Muda - Hot

, Jakarta Komedian Komeng memang jadi sosok pelawak legendaris. Tak heran jika sejak tahun 1993 silam, sosoknya masih dikenal humoris dan penuh canda. Di balik kesuksesannya, pemilik nama lengkap Alfiansyah Bustami Komeng ini tak bisa lepas dari sosok istri, Aprilliana Indra Dewi yang selalu mendukungnya.

BACA JUGA: VIDEO: Momen Kocak Komeng Jadi MC Acara Deklarasi Paket Pimpinan DPD RI 2024-2029

Berbeda dari Komeng yang makin tenar usai nyaleg DPD Jabar, Aprilia justru jarang tersorot.  Siapa sangka, pembawa acara “Spontan-Uhuy” saat lajang itu memilih Aprilia yang berlatar belakang seorang model. Komeng dan istri dulu sama-sama jadi publik figur. Namun setelah menikah, Aprilia Indra Dewi memutuskan hengkang dari bintang model.

Lewat laman Instagram pribadinya, Aprilia sempat mengunggah potret lawas saat bekerja. Lewat keterangannya, foto jadul istri Komeng ini tengah menjadi model sebuah perusahaan bank. Siapa sangka, sosok Aprilia Indah Dewi dulu dan kini terlihat berbeda. Terlebih setelah menikah, wanita yang dinikahi Komeng pada 1999 silam itu memutuskan berhijab.

Dikenal awet muda meski sudah jadi ibu tiga anak, berikut merangkum potret lawas istri Komeng saat masih menjadi model melansir dari Instagram @indradewi2242, Senin (19/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jauh sebelum kenal Komeng, Aprilia Indah sudah punya bekal sebagai seorang model. Dulu ia kerap memamerkan rambut terurai.

3 dari 8 halaman

2. Potret masa SMA Aprilia Indah jago berpose makin membuatnya percaya diri tampil di depan kamera.

4 dari 8 halaman

3. Dulu Aprilia sering mendapat tawaran bekerja sebagai model di berbagai perusahaan, tak heran jika foto-foto lawasnya masih belum terdigitalisasi.

5 dari 8 halaman

4. Unggahan ibu tiga anak ini sukses bikin nostalgia, kecantikan Aprilia Indra sukses membuat komeng jatuh hati.

6 dari 8 halaman

5. Hingga kini komeng dan Aprilia Indra Dewi sudah menikah selama 25 tahun, selain menjadi ibu, istri Komeng juga berbisnis kuliner.

7 dari 8 halaman

6. Kabar Komeng digadang menduduki kursi politik makin membuat penasaran latar belakang keluarganya.

8 dari 8 halaman

7. Terlebih keputusan Komeng terjun di dunia politik tak lepas dari dukungan dan doa sang istri, Aprilia Indah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat