uefau17.com

7 Potret Mpok Atiek Kini Jualan Es Cincau dan Idap Tumor Usus, Banjir Doa - Hot

, Jakarta Dikenal jadi artis senior, Mpok Atiek dulu terkenal salah satunya karena gemar melakukan operasi plastik. Kini pelawak senior Indonesia, Mpok Atiek ramai dikabarkan beralih profesi sebagai pedagang es cincau. Perubahan tak terduga ini menyusul diagnosis Mpok Atiek yang mengidap kanker usus.

Sebelum memasuki dunia hiburan, Mpok Atiek melewati periode sulit, aktif mencari pekerjaan dari teman-temannya. Mpok Atiek yang pernah bekerja sebagai pelayan kafe membuatnya jago berjualan es cincau.  Meskipun statusnya sebagai figur publik, Mpok Atiek tidak menunjukkan sedikitpun rasa bangga atau ragu dalam usahanya berjualan es cincau.

"Apa pun yang halal. Tanpa bangga di sini, jadi artis yang berdagang. Aku akan tangani apa pun," kata Mpok Atiek dilansir dari Kapanlagi.com.

Pelawak ini membeberkan perjuangannya dengan masalah kesehatan. Di usianya yang sudah 67 tahun, Mpok Atiek diagnosis polip atau sejenis tumor jinak pada Juni 2023 lalu. Sebelum berkonsultasi dengan dokter, ia mengalami sakit perut setiap hari, mendorongnya untuk mencari bantuan medis.

Berikut merangkum potret kondisi terbaru Mpok Atiek banting setir jualan es cincau hingga mengaku mengidap kanker usus melansir dari Instagram @mpok.atiek, Senin (1/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mpok Atiek ditandai lewat unggahan video di Instagram, tangisnya pecah saat mengungkap fakta menderita tumor usus.

3 dari 8 halaman

2. Wanita kelahiran 28 Februari 1956 ini memberikan keterangan polip dari perut Mpok Atiek beruntung telah berhasil dibersihkan.

4 dari 8 halaman

3. Kendat demikian, masih ada satu polip yang besar dan telah berakar masih tersisa dalam tubuhnya yang menjadi ketakutan Mpok Atiek.

5 dari 8 halaman

4. Menurut Mpok Atiek, polip ini dapat berkembang menjadi tumor ganas jika dibiarkan, Mpok Atiek kini banjir doa dan dukungan dari keluarga dan netizen atas penyakit yang dideritanya.

6 dari 8 halaman

5. Di tengah kabar mengejutkan pemeran film ‘ Pocong Pasti Berlalu’ ini kembali mengungkap dirinya banting setir jualan cincau.

7 dari 8 halaman

6. Jarang tersorot di layar kaca, kini pemilik nama lengkap Hj. Atiek Riwayati itu melayani pembeli es cincau, artis pun ikut meramaikan dagangannya..

8 dari 8 halaman

7. Selain es cincau, Mpok Atiek menawarkan camilan lezat seperti puding kelapa dan kelapa jahe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat